Tuesday, December 26, 2017

Salah yakin bisa sumbang banyak gol untuk Liverpool

Berita bola online – Bintang dari klub Liverpool yang bernama Mohamed Salah itu ternyata memanglah sudah yakin dari awal kalau dirinya itu akan sanggup menciptakan banyak gol untuk klub Liverpool. Didatangkan dari klub AS Roma di musim panas yang lalu, pemain Mohamed Salah langsung saja menjelma jadi roh permainan dari The Reds dan juga sampai sejauh ini dia sudah menyumbang gol sebanyak dua puluh gol pada semua ajang pertandingan. Mohamed Salah mengakui tidak terkejut dengan prestasi itu dikarenakan pemain internasional dari Mesir itu sudahlah mempunyai keyakinan kalau sanggup menciptakan banyak gol setelah bekerja keras di dalam latihan.

“Jujur saha, saya mempunyai keyakinan untuk bisa mencetak gol yang sebanyak ini di klub Liverpool,” begitu ujar dari Mohamed Salah ke Sky Sport pada saat ditanya apakah dia itu berekspektasi menciptakan banyak gol bersama dengan The Reds.

“Saya selalu saja berkata kalau tidak ada sesuatu yang akan terjadi dikarenakan keberuntungan. Jika anda bekerja keras, mengharapkan lebih dan juga anda akan bisa dapatkan sesuatu yang layak untuk anda dapatkan,” tandas Mohamed Salah.

Pertandingan terdekat yang bajalan dilakoni oleh Mohamed Salah dan kawan-kawan ialah menjamu tim juru kunci yaitu klub Swansea City di dalam pertandingan Boxing Day pada Premier League di hari Rabu tanggal 27/12.

Mohamed Salah Ghaly ialah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Egypt yang sudah bermain untuk klub Liverpool dan menempati posisi sebagai penyerang. Mohamed Salah Ghaly lahir pada tanggal 15 Juni 1992 di Basyoun, Egypt.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment