Tuesday, December 26, 2017

Prediksi EPL antara Tottenham Hotspur vs Southampton

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-20 tanggal 26 Desember 2017 pukul 19:30 WIB akan mempertemukan antara klub Tottenham Hotspur melawan klub Southamtpon yang akan digelar di Wembley Stadium markas besar The Lilywhites. Tottenham Hotspur yang kini terpuruk ke peringkat kelima dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Southampton tentu akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini agar bisa menggeser Liverpool yang berselisih satu poin dengan Tottenham Hotspur. Namun Southampton yang juga kini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar menggeser klub Watford tentunya juga akan mengincar poin penuh dipekan ini, oleh karena itu akan menjadi penghambat laju The Lilywhites untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini.

 

The Lilywhites yang kini terpuruk ke posisi lima klasemen Premier League dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Southampton tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh di kandangnya sendiri demi dapat menggeser Liverpool yang kini menduduki peringkat keempat dengan selisih satu poin dengan The Lilywhites. Pada laga sebelumnya  Tottenham Hotspur yang bertandang ke markas Burnley sukses meraih poin penuh setelah menang telak 0-3 membuat Tottenham Hotspur menduduki peringkat kelima, dipekan ini tentunya menjamu klub Southampton akan menargetkan untuk bisa meraih poin penuh di depan para supporternya. Pelatih Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh klub Southampton dan akan menurunkan skuat terbaiknya saat melawan Southampton, namun sebelumnya pelatih Mauricio Pochettino akan berusaha mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Southampton demi dapat meraih poin penuh.

 

Sementara Southampton yang kini juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League menggeser Watford, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentunya akan menjadi penghambat yang besar bagi Southampton untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Southampton yang menjamu klub Huddersfield Town harus puas dengan hasil imbang 1-1 dan berbagi satu poin, Southampton tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini saat bertandang ke Tottenham Hotspur. Pelatih Mauricio Pellegrino mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan The Lilywhites yang sangat kuat bermain di markasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur demi dapat meraih poin penuh.

 

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, K. Trippier, D. Sanchez, J. Vertonghen, D. Rose, Eric Dier, M. Dembele, E. Lamela, Dele Alli, C. Eriksen, H. Kane.

 

Prediksi Starting Line up Southampton :

(GK) F. Forster, M. Targett, W. Hoedt, M. Yoshida, J. Stephens, M. Lemina, O. Romeu, N. Redmond, D. Tadic, S. Boufal, M. Gabbiadini.

 

Head to Head Tottenham Hotspur vs Southampton :

19-03-2017 Tottenham Hotspur 2-1 Southamtpon

28-12-2016 Southampton 1-4 Tottenham Hotspur

08-05-2016 Tottenham Hotspur 1-2 Southampton

19-12-2015 Southampton 0-2 Tottenham Hotspur

25-04-2015 Southampton 2-2 Tottenham Hotspur

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Tottenham Hotspur melawan klub Southampton akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun Tottenham Hotspur lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment