Monday, December 25, 2017

Atalanta Berhasil Permalukan AC Milan

Menjamu akan tamunya yakni Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A Italia minggu ke 18, AC Milan harus menelan suatu pil pahit, yang mana mereka harus kalah dengan skor 0-2 dari lawan mereka di hadapan dari para pendukung setia mereka sendiri.

Pada laga tersebut, AC Milan seperti mengalami kesulitan yang sangat besar dalam usaha mereka untuk dapat bisa mengembangkan permainan dan juga tidak mampu untuk bisa masuk ke dalam areal pertahanan dari pihak Atalanta.

Sebelumnya, AC Milan mengawali jalannya pertandingan dengan cukup baik, yang mana tim asuhan dari Gennaro Gattuso tersebut ini sempat melakukan serangan cepat dengan melakukan gempuran pada barisan pertahanan Atalanta.

Akan tetapi pada akhirnya usaha mereka tersebut sama sekali tidak berarti apa-apa, karena tidak ada satu pun bola dari tendangan mereka mampu untuk bisa membahayakan gawang dari Atalanta.

Sebaliknya, malahan setelah Atalanta mendapatkan bola, mereka lalu melancarkan serangan balik, terbukti pada menit ke tujuh, Atalanta mendapatkan peluang melalu Leonardo Spinazzola.

Sebenarnya tim tuan rumah sudah mampu untuk bisa menjebolkan gawang lawan mereka melalui Giacomo Bonaventura, akan tetapi gol tersebut di anulir, sebab Patrick Cuturone telah terlebih dahulu melakukan hand ball.

Rupanya setelah hal tersebut, semangat juang dari para pemain AC Milan terlihat sangat lesu, mereka tidak mampu membanun suatu serangan dengan cara mereka sendiri, dan rupanya hal tersebut di manfaatkan dengan baik oleh para pemain Atalanta untuk dapat bisa menyerang AC Milan, rupanya hal ini membuat pertahanan dari AC Milan menjadi salah satunya terburuk yang ada di Serie A Italia.

Akhirnya Atalanta sukses menciptakan gol pada menit ke 32 melalui, Bryan Cristante dan Josip Ilic pada menit ke 71, sehingga membuat pertandingan tersebut berahir dengan skor 0-2 untuk kemenangan dari kubu Atalanta. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment