Sunday, December 31, 2017

MU Kembali Mendapatkan Hasil Imbang

Berita Bola Online – Di penghujung tahun atau penutupan tahun 2017 The Reds Devils Manchester United harus puas dengan hasil imbang dan tergeser dari peringkat ke dua yang di duduki oleh The Blues Chelsea dengan terpaut 1 poin. Chelsea yang berhasil menang besar atas Stoke City kemarin malam dengan skor 5-0 dan Manchester United harus puas dengan skor kacamata atas tim papan tengah Southampton.

Bermain di kandang sendiri Old Trafford pada hari minggu dinihari tadi. Pelatih The Reds Devils terlihat sangat kecewa dengan skor tersebut sudah tiga laga yang mereka jalani dengan mendapatkan hasil imbang, dan di pertandingan melawan Southampton mereka juga harus kehilangan ujung tombak mereka Romelu Lukaku yang di bekap cedera yang hanya bermain selama 14 menit langsung di gantikan dengan penyerang muda mereka Marcus Rashford.

Pemain The Reds Devils di buat frustasi oleh pemain-pemain Southampton yang bermain rapi dan cukup bagus dalam bertahan. Pemain MU terus mengempur tetapi tidak ada yang berhasil dan tidak hanya itu saja, Pemain Soton juga membalas gempuran yang di bangun oleh pemain MU yang juga mendapatkan 3 kali tembakan yang mengarah ke gawang The Reds Devils yang dikawal oleh David De Gea.

Pertandingan belum juga menghasilkan gol sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di waktu normal 2×45 menit. Ekspresi pemain-pemain The Reds Devils terlihat amat kecewa dengan mendapatkan hasil imbang untuk ketiga kalinya berturut-turut, Demikian juga dengan pelatih The Reds Devils Jose Mourinho juga terlihat cukup kecewa dengan hasil yang mereka dapatkan, dan harus rela tergusur dari posisi kedua yang di duduki oleh Chelsea yang unggul 1 poin atas mereka. GGMU!



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment