Thursday, December 28, 2017

Mbappe Akui Pernah Negoisasi Dengan Madrid

Striker muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe membenarkan jika dirinya memang sempat melakukan negoisasi dengan Real Madrid pada beberapa waktu lalu namun ia sama sekali tidak tergoda untuk merumput di Santiago Bernabeu dan pada akhirnya anda semua mengetahui pemain 19 tahun ini lebih memilih ke Paris Saint Germain sebagai pelabuhan berikutnya. Pada musim panas lalu nama Mbappe memang menjadi incaran dari banyak klub elite eropa hal ini disebabkan oleh performa gemilangnya bersama AS Monaco meskipun melakukan debut pada paruh musim namun ia mampu mencuri perhatian banyak pihak serta membantu timnya meraih gelar juara Ligue 1 sekaligus lolos ke semifinal Liga Champions, dalam 44 pertandingan bersama Monaco, Mbappe mampu menorehkan catatan luar biasa 26 gol dan 14 assist.

Pemain timnas Prancis tersebut dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa negoisasi dengan Real Madrid memang sempat terjalin namun tidak ada terjadi kesepakatan dan itu merupakan masa lalu. Bermain di Paris Saint Germain merupakan salah satu impian yang saya ingin sejak kecil dan lahir di kota Paris tentunya membuat anda ingin bermain di klub tersebut. Sudah tidak diragukan lagi jika PSG merupakan salah satu tim yang memiliki ambisi besar untuk meraih prestasi besar dan saya merasa banggan bisa menjadi bagian dari tim ini, tentunya kami semua akan berusaha keras memberikan performa terbaik agar meraih sukses besar di akhir musim nanti.

Status Mbappe saat ini memang merupakan pemain pinjaman dari AS Monaco dan jika klub tersebut tertarik untuk mempermanenkan statusnya maka dana sebesar 180 juta euro wajib untuk dikeluarkan. Nilai tersebut memang sangat besar namun jika melihat kontribusi Mbappe untuk PSG maka ia layak untuk dihargai tinggi, sejauh ini performanya bisa dinilai sangat mengesankan dalam 23 laga yang sudah dilalui ia mampu menciptakan 12 gol serta 11 assist dan satu hal yang perlu dicatat kembali usia Mbappe masih sangat muda jadi kemampuannya bisa berkembang menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. Berada satu tim dengan pemain termahal dunia Neymar jelas sangat bermanfaat bagi Mbappe karena ia akanb belajar banyak serta menjadi bintang besar di tahun-tahun berikutnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment