Friday, December 29, 2017

Prediksi EPL antara Chelsea vs Stoke City

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-21 tanggal 30 Desember 2017 pukul 22:00 WIB akan mempertemukan antara klub Chelsea melawan klub Stoke City yang akan digelar di Stamford Bridge markas besar Chelsea. Chelsea yang sedang berambisi untuk bisa menggeser Manchester United dari peringkat dua dimana perbedaan selisih satu poin dipekan ini akan menjamu klub Stoke City tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih poin penuh agar bisa menggeser Manchester United. Namun Stoke City yang juga tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak semakin terpuruk ke Zona Degladasi tentunya akan mengincar poin penuh saat bertandang ke markas Chelsea, ambisi Stoke City tentu akan menghambat The Blues untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini.

The Blues yang masih dihantui rasa ambisi untuk bisa menggeser Manchester United dari peringkat dua klasemen Premier League dengan selisih satu poin, dipekan ini akan menjalani laga menjamu klub Stoke City tentunya akan berambisi kembali untuk bisa meraih poin penuh. Pada laga sebelumnya Chelsea yang klub Brighton & Hove Albion sukses meraih poin penuh setelah menang 2-0 membuat perbedaan selisih poin dengan Manchester United menjadi satu poin, dipekan ini menjamu Stoke City tentunya The Blues akan menargetkan untuk meraih poin penuh. Pelatih Antonio Conte mengatakan tidak akan menganggap remeh Stoke City dan akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub Stoke City demi dapat meraih poin penuh.

Stoke City yang juga tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak semakin terpuruk ke Zona Degladasi dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Chelsea tentu akan menjadi hambatan yang berat bagi Stoke City untuk bisa meraih poin penuh. Pada laga sebelumnya Stoke City harus ditahan imbang 1-1 saat bertandang ke markas Huddersfield Town membuat Stoke City harus berbagi satu poin dengan Huddersfield Town. Pelatih Mark Hughes mengatakan melawan Chelsea tentu tidaklah mudah dimana Stoke City masih harus kehilangan Jese Rodriguez yang mengalami cedera, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Chelsea demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) T. Courtois, Gary Cahill, A. Christensen, Marcos Alonso, V. Moses, C. Azpilicuetta, E. Hazard, C. Fabregas, T. Bakayoko, N’Golo Kante, A. Morata.

Prediksi Starting Line up Stoke City :

(GK) J. Butland, Kurt Zouma, K. Wimmer, T. Edwards, G. Cameron, X. Shaqiri, D. Fletcher, J. Allen, R. Sobhi, E. Choupo-Moting, Mame Diouf.

Head to Head Chelsea vs Stoke City :

23-09-2017 Stoke City 0-4 Chelsea

18-03-2017 Stoke City 1-2 Chelsea

31-12-2016 Chelsea 4-2 Stoke City

05-03-2016 Chelsea 1-1 Stoke City

07-11-2015 Stoke City 1-0 Chelsea

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Chelsea melawan klub Stoke City tentunya akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. The Blues selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment