Thursday, December 28, 2017

Kroos Sarankan Madrid Untuk Bisa Meraih Gelar El Clasico

LA LIGA 2017 – Toni Kroos telah membedakan posisi Real Madrid dengan Barcelona tidak berbeda jauh. Untuk dari itu, Kroos berharap walau Madrid dapat merebut gelar juara El Clasico di musim depan nanti. Mengingat posisi pertama yang tengah dikuasi oleh tim Los Cules memang terlihat cukup sulit untuk disingkirkan oleh Madrid. Namun Kroos percaya walau rekan setimnya itu dapat menunjukkan kualitas permainan yang begitu fantastis di atas lapangan demi mencakup apa yang diinginkan. Disamping itu, Madrid untuk pekan ini dikabarkan akan menghadapi Barcelona di Stadion Santiago Bernabue pada hari Sabtu nanti. Laga ini merupakan laga yang telah memasuki minggu ke 17 bagi kedua tim raksasa ini. Mesti bermain dikandang sendiri, Madrid mempunyai kesulitan tersendiri dalam mencakup kemenangan besar di ajang nantinya.

Hal ini disebabkan karena Madrid selisih sebelas angka atas Barcelona. Saat ini, Los Blancos masih menduduki posisi keempat dengan torehan 31 angka selama mengakhiri 15 pekan di kompetisi Liga Spanyol. Sementara, Barca berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 42 point dan sudah menjalani 16 kali pertandingan. Perbedaan sebelas point ini mendapatkan penilaian dari Kroos yang tidak sulit untuk dikejarkan asalkan rekan setimnya dapat membuktikan keyakinan diri yang tinggi di atas lapangan. ” Saya berpikir walau semua itu dapat dikejar dengan baik “, Tuturnya.

Sementara itu, Madrid harus mampu mencakup keberhasilan besar maksimal tiga point di laga nantinya supaya jarak diantara kedua tim tidak terasa jauh. Dengan demikian, Los Blancos baru bisa memburu gelar El Clasico. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – ” Tahun ini masih banyak tantangan yang harus dilakoni. Kami masih selisih 11 angka dan ini sungguh berat untuk kami kejarkan. Namun semua itu akan menjadi kenyataan buat kami semua. Di lini depan, kami masih memiliki penyerang yang hebat dan juga di barisan lini tengah maupun belakang yang kerap kali diandalkan oleh Zidane “, Sebut Borja Mayoral dan Mateo Kovacic. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment