Monday, December 25, 2017

Arsenal Tertarik Datangkan Mkhitaryan

Ternyata raksasa Premier League yaitu Manchester United sungguh-sungguh ingin melepaskan salah satu pemain gelandang mereka, Henrikh Mkhitaryan, yang dimana sudah menetapkan harga jualnya untuk klub lain yang ingin memboyongnya pada transfer bulan Januari nanti.

Seperti yang diketahui, kalau Setan Merah sudah membandolkan harga mencapai 34 juta pounds bagi klub yang benar-benar ingin mendapatkan servisnya pada bursa transfer Januari ini.

Pemain bola asal Armenia yang dalam beberapa bulang belakangan ini sudah tidak menjadi pemain inti dalam skuad besutan Jose Mourinho dan dipastikan berpeluang besar untuk meninggalkan United dalam waktu dekat ini.

Mkhitaryan yang didapatkan Manchester Merah dari kubu Borussia Dortmund dengan biaya transfer yang mencapai 26 juta pounds sekitar satu setengah tahun lalu. Belakangan terdengar isu yang menyebutkan Mkhitaryan ribut dengan juru taktir asal Portugal.

Klub Serie A, seperti Inter Milan yang belakangan ini menyebutkan mereka begitu tertarik ingin mendapatkan jasa Henrikh.

Sedangkan di Premier League, nama seperti Arsenal juga menyatakan tertarik, Setelah juru taktir Arsene Wenger ingin mendapatkan seorang gelandang serang untuk mengantikan Alexis Sanchez yang tidak lagi mau memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Masa kontrak dari Sanchez sendiri bersama London Utara akan habis pada akhir Liga Inggris ini. Sehingga sampai saat ini Sanchez belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya bersama kubu Arsenal. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment