Thursday, December 28, 2017

Prediksi EPL antara Crystal Palace vs Arsenal

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-20 tanggal 28 Desember 2017 dini hari pukul 03:00 WIB akan mempertemukan klub Crystal Palace melawan klub Arsenal yang akan digelar di Selhurst Park markas besar Crystal Palace. Crystal Palace yang kini sedang terancam masuk ke Zona Degladasi dimana saat ini menduduki peringkat ke-16 dipekani ni akan menghadapi partai yang berat untuk bisa mengamankan posisinya agar tidak terpleset ke Zona Degladas dimana akan menjamu klub Arsenal tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Crystal Palace untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Arsenal yang juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat lima besar kembali menggeser Tottenham hotspur dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Crystal Palace tentu akan menargetkan untuk bisa meraih poin penuh.

Crystal Palace yang kini sedang dalam posisi yang kurang aman dimana bisa terpeleset ke Zona Degladasi dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dalam kompetisi Premier League dimana akan menjamu klub Arsenal tentunya akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Crystal Palace untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Crystal Palace yang bertandang ke markas Swansea City harus puas dengan hasil imbang 1-1 membuat Crystal Palace harus puas meraih satu poin, dipekan ini menjamu Arsenal dimarkas sendiri tentunya Crystal Palace akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Roy Hodgson mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa menaklukkan Arsenal yang kini sedang dalam kondisi prima, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Arsenal demi dapat meraih poin penuh.

The Gunners yang juga tengah berambisi untuk bisa menempati posisi lima besar menggeser klub Tottenham Hotspur dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Crystal Palace tentunya akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pada laga sebelumnya Arsenal harus puas dengan meraih satu poin setelah melewati partai Big Match dimana menjamu klub Liverpool dengan skor imbang 3-3, dipekan ini bertandang ke markas Crystal Palace tentunya The Gunners akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh. Pelatih Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Crystal Palace dan akan menurunkan skuat terbaiknya, namun sebelumnya dirinya akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke Crystal Palace demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Crystal Palace :

(GK) J. Speroni, M. Kelly, J. Tomkins, S. Dann, J. Schlupp, R. Loftus-Cheek, Y. Cabaye, J, McArthur, A. Townsend, W. Zaha, C. Benteke.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) P. Cech, L. Koscielny, S. Mustafi, H. Bellerin, A. Maitland-Niles, A. Iwobi, J. Wilshere, M. Ozil, G. Xhaka, A. Sanchez, A. Lacazette.

Head to Head Crystal Palace vs Arsenal :

10-04-2017 Crystal Palace 3-0 Arsenal

01-01-2017 Arsenal 2-0 Crystal Palace

17-04-2016 Arsenal 1-1 Crystal Palace

16-08-2015 Crystal Palace 1-2 Arsenal

21-02-2015 Crystal Palace 1-2 Arsenal

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Crystal Palace melawan Arsenal tentunya The Gunners lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-4.

(R)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment