Monday, December 25, 2017

The Red Devils Incar Tanda Tangan Kluivert

Manchester United di ketahui bahwa pada saat ini mereka sangat membutuhkan sekali akan sosok dari winger sebelah kiri, demi untuk bisa menambahkan akan daya serang mereka di sisa musim 2017/2018 ini.

Seperti yang di lansirkan oleh Yahoo Sport, Manchester United pada saat ini sendiri tengah berusaha untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari salah satu winger kiri andalan dari Ajax Amsterdam, yang bernama Justin Kluivert.

Pastinya nama dari Kluivert tidak asing bagi kita semua yang mana ia merupakan pemain sepak bola ternama pada era 1990 an, Justi sendiri merupakan anak dari pesepak bola lengendaris dari Belanda yang bernama Patrick Kluivert.

Pada saat usinya masih belum genap berusia 19 tahun, Patrick Kluivert telah berhasil tampil bermain di babak final Liga Champions, bahkan ia menciptakan gol tunggal kemenangan bagi timnya pada saat berhadapan dengan AC Milan pada partai puncak Liga Champions musim 1994/1995.

Hal tersebut lah coba di ulangi oleh seorang Justin Kluviert, yang mana pada saat ini usianya sendiri masih belum genap 18 tahun, Kluviert Jr sendiri sudah berhasil masuk ke dalam tim inti dari Ajax. Dari 13 laga yang telah di mainkan oleh dirinya, Kluviert Jr telah berhasil menciptakan empat buah gol dan empat buah assits.

Ia juga bisa di mainkan sebagai winger kanan, oleh sebab itu lah mengapa pada saat ini Manchester United sangat tertarik sekali untuk dapat bisa mendapatkan tanda tangan dari Justin Kluviert pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang.

Pastinya dengan kedatangan dari Kluviert tersebut akan membuat suatu ancaman bagi Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai winger dari United pada saat ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment