Tuesday, December 26, 2017

Chelsea Diingatkan Conte Untuk Tidak Meremahkan Rival

PREMIER LEAGUE 2017 – Manager The Blues yakni Antonio Conte mengingatkan kepada tim asuhannya untuk tidak meremahkan tim rival pada pekan depan nanti meskipun saat ini Bristol City mampu membungkam Manchester United dalam ajang Premier Inggris. Dari kekalahan itu, Conte pun sarankan kepada para pemain The Blues untuk tetap fokus dan tidak menganggap semua klub Liga Inggris mudah untuk dimenangkan. Disisi lain, United harus mengaku kecewa setelah dikalahkan Bristol City dengan kedudukan satu-dua di Stadion Ashton Gate pada hari kamis dini hari tadi. Julukan The Red Devils itu lebih dulu bermain hasil seri usai Zlatan Ibrahimovic mencetak gol tunggal untuk rekan setimnya. Namun balasan gol berhasil dilakukan Joe Brayan dan mendekati masa injury time, tambahan gol untuk tuan rumah nyaris dimentahkan Korey Smith.

Kegagalan United dalam meneruskan tren positif harus terhenti dengan buruk. Mereka sudah sulit untuk meneruskan langkah ke ajang Piala Liga Inggris. Dengan demikian, asuhan Jose Mourinho telah disingkirkan dari sesi perempatfinal dengan rasa kecewa besar. Disamping itu, kegagalan United dari liga tersebut justru menjadi kans terbaik buat pemain Chelsea. Namun ungkapan soal kekalahan United juga disarankan oleh Conte yang menyatakan untuk tidak menganggap remeh terhadap tim-tim lainnya karena akan menjadi kesulitan sendiri.

Sementara itu, perbedaan United dengan Chelsea dapat dilihat dari hasil yang sudah mereka torehkan sejauh ini. Yang mana The Blues sukses meneruskan tren positif ke babak semifinal setelah menundukkan Bournemouth dengan hasil dua-satu. Chelsea juga akan memburu gelar juara usai berhadapan dengan kubu Arsenal. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – ” Kami harus yakin dengan keinginan kami. Dengan mengutamakan Pedro Rodriguez, Diego Costa dan Michy Batshuayi, kami dipercaya dapat menciptakan hasil yang sempurna sekaligus menghasilkan trofi juara di kompetisi tersebut “, Ujar Conte sewaktu diwawancara. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment