Sunday, December 3, 2017

Jesse Lingard Puji Kinerja Rekan Setimnya

Winger Manchester United, Jesse Lingard memuji kinerja dari timnya setelah meraih kemenangan meyakinkan atas Arsenal di Emirates Stadium, pada laga tersebut pemain berusia 24 tahun ini tampil sangat bagus yakni dengan menciptakan sepasang gol sedangkan satu lainnya dicatat oleh Antonio Valencia, tuan rumah hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Alexandre Lacazette. Sebelum laga berakhir Setan Merah harus bermain dengan 10 pemain setelah Paul Pogba yang melakukan pelanggaran keras terhadap Hector Bellerin langsung diberi kartu merah oleh wasit. Dominasi pertandingan pada Minggu dinihari kemarin memang dikuasai oleh The Gunners dan mereka mampu menciptakan 14 shot on target, sebab utama tuan rumah tidak mampu mencetak banyak gol adalah performa gemilang dari David de Gea.

Lingard dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa ini merupakan sebuah kemenangan penting bagi United dan kami telah tampil cukup sempurna terutama pada 45 menit babak pertama, meskipun Arsenal terus memberi tekanan tapi lewat beberapa peluang United bisa mencetak gol. Saya juga tidak lupa harus memberi pujian kepada De Gea apa yang ia perlihatkan pada laga kali ini sudah membuktikan jika dirinya merupakan salah satu yang terbaik di posisinya. Kami sangat mengerti upaya untuk meraih titel juara Premier League memang tidak mudah tapi para pemain tetap akan berjuang dan berupaya semaksimal mungkin.

Salah satu hal buruk yang didapatkan oleh United adalah kartu merah yang didapatkan oleh Pogba dan ia sudah bisa dipastikan bakal absen dalam laga derby Manchester di Old Trafford. Kehilangan pemain timnas Prancis tersebut jelas merupakan sebuah kerugian besar bagi Jose Mourinho dan ini bukan sebuah alasan jika United gagal meraih tiga poin penuh pada pekan mendatang. Laga derby Manchester diyakini bakal berlangsung menarik dan panas, United mempunyai tuntutan besar agar mampu menahan laju dari saudara sekotanya jika mereka gagal maka selisih poin akan semakin jauh antara kedua kubu.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment