Thursday, December 28, 2017

Jurgen Kloop Bahagia Dengan Kemenangan Besar

Klub asal Merseyside, Liverpool meraih hasil bagus saat menjamu Swansea City di Anfield dimana mereka mampu meraih kemenangan lima gol tanpa balas, pada laga tersebut tuan rumah sudah mampu membuka gol terlebih dahulu pada menit ke-8 melalui Philippe Coutinho dan skor ini bertahan hingga babak pertama usai. Di 45 menit paruh kedua para pemain Liverpool memberikan tontonan menarik kepada para pendukungnya, empat gol tambahan mampu diciptakan melalui Trent Alexander-Arnold, Alex Oxlade Chamberlain dan dua gol Firmino. Melihat performa para pemainnya tampil bagus membuat pelatih Jurgen Klopp merasa sangat senang dan puas, ia sendiri mengharapkan agar The Reds bisa mempertahankan konsistensi permainan dengan baik karena untuk lolos ke empat besar di akhir musim nanti bukanlah sebuah perkara mudah dimana masih ada beberapa rival lainnya yang memiliki peluang sama besar.

Pria asal Jerman tersebut dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa babak kedua berjalan sangat luar biasa untuk Liverpool dan sebelumnya kami sudah berupaya keras agar bisa mencetak gol kedua. Saya merasa puas dengan apa yang ditunjukan oleh para pemain khususnya dalam 30 menit terakhir pertandingan, jelas kemenangan besar patut untuk kami dapatkan. Kami telah melakukan perbaikan yang cukup bagus dan saya mengetahui banyak penggemar The Reds merasa kecewa saat kami berhadapan dengan Arsenal pada laga sebelumnya.

Tambahan tiga poin penuh membuat Liverpool kini ebrada di peringkat keempat klasemen sementara namun Klopp tidak boleh berpuas diri terlebih dahulu karena perbedaan dengan posisi ke-6 yang ditempati oleh The Gunners hanya empat poin, sang rival masih memiliki keunggulan satu pertandingan lebih banyak. Lini pertahanan jelas mendapat perhatian khusus dari Jurgen Klopp karena penampilan timnya saat menyerang sudah sangat bagus namun ketika bertahan mereka tampil buruk. Salah satu kabar bagus sudah didapatkan oleh para pendukung The Reds dimana pihak manajemen klub sudah memastikan rekrutan anyar di bulan Januari nanti yakni Virgil van Dijk dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment