Thursday, December 28, 2017

Jose Mourinho merasa yakin Dybala akan merapat bersama Setan Merah

Manager klub raksasa Premier League Manchester United yaitu Jose Mourinho merasa sangat yakin bahwa klub Manchester United akan bisa menang bersaing mengalahkan klub Bayern Munchen dan juga Barcelona yang tengah mengincar gelandang muda asal Argentina yang kini bergabung bersama klub Juventus yaitu Paulo Dybala. Gelandang apik asal klub Juventus yaitu Paulo Dybala dikabarkan memiliki harga transfer sebesar 60 Juta Pounds yang tentunya dapat dengan mudah untuk didapatkan oleh beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Barcelona, dan juga Bayern Munchen yang kabarnya kini tengah masuk dalam radar bursa transfer musim dingin di data list pembelian pemain ketiga klub tersebut. Mourinho memang sangat membutuhkan gelandang baru untuk memperkuat skuat Setan Merah pada bursa transfer musim dingin nanti dimana Mourinho ingin mengejar selisih jarak poin yang jauh dari klub rivalnya yaitu Manchester City.

Nama Paulo Dybala memang sudah banyak diincar oleh klub besar Eropa seperti Manchester United, Barcelona, Bayern Munchen, dan juga Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, dimana Paulo Dybala tampil sangat impresif bersama Juventus semenjak dirinya merintis karir di kompetisi Serie A bersama dengan Juventus. Paulo Dybala yang bergabung bersama Juventus di tahun 2015 langsung menjadi pemain bintang dalam kompetisi Serie A, Paulo Dybala tercatat sudah mencetak sebanyak 57 gol dalam 119 pertandingan untuk sang Nyonya Tua. Peran Paulo Dybala di lini tengah Juventus memiliki peran yang sangat penting bagi Juventus, dimana dirinya turut memberikan piala Serie A untuk Juventus sebanyak dua kali. Tidak heran jika klub-klub besar Eropa banyak yang mengincar Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas lalu, dan kali ini dikabarkan bahwa Paulo Dybala ingin meninggalkan kompetisi Serie A pada bursa transfer musim dingin nanti.

 

Menurut media olahraga Daily Star mengatakan bahwa Paulo Dybala sangat ingin meneruskan karirnya dengan bermain di ajang kompetisi Premier League dan tentunya manajer klub raksasa Premier League Manchester United yaitu Jose Mourinho yang bisa kemungkinan akan mendapatkan pemain asal Argentina yaitu Paulo Dybala pada bursa transfer musim dingin nanti. Pelatih Jose Mourinho dikabarkan akan berusaha untuk bisa mendatangkan Paulo Dybala ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin nanti, dan pelatih Jose Mourinho dikabarkan akan merelakan salah satu pemain Manchester United yaitu Henrik Mkhitaryan demi dapat mendatangkan Paulo Dybala yang menurut pelatih Jose Mourinho merupakan pemain yang memiliki kecepatan dan juga kreativitas yang tinggi di lapangan hijau. Namun tentunya Manchester United harus bersaing dengan klub raksasa asal Jerman dan Spanyol yaitu Bayern Munchen dan juga Barcelona yang juga tengah mengincar untuk bisa mendapatkan Paulo Dybala di bursa transfer musim dingin nanti.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment