Monday, December 25, 2017

The Citizens Jatuh Hati Kepada Pemain Donetsk

Manchester City adalah salah satu klub kaya asal Premier League yang ternyata tertarik untuk memboyong seorang penyerang dari kubu Shakhtar Donetsk yaitu Frederico Rodrigues Santo yang juga memiliki nama sebutan Fred.

Menurut yang diketahui, juru taktik The Citizens yaitu Pep Guardiola terpesona dengan permainan dari Fred yang bermain bagus membantu Shakhtar meraih kemenangan atas City di ajang Liga Champions musim ini.

Sebenarnya City juga terpesona beberapa pemain Shakhtar yang lain seperti Bernard, Marlos dan Taison, Tapi yang paling diminati oleh kubu city adalah Fred yang lebih maksimal bermain di pertandingan tersebut.

Dalam waktu dekat ini, dimana para petinggi kubu akan mengelar pertemuan untuk membahas untuk bisa dapat mendatangkan seorang pemain berusia 24 tahun itu pada jendela transfer musim dingin ini. City akan berusaha dengan dana yang di miliki mereka untuk bisa membujuk sang pemain supaya mau bergabung dengan klub bermarkas di Etihad.

Meskipun The Sky Blues memang cukup tertarik untuk mendatangkan Fred, tapi mereka juga kini sedang mencoba untuk bisa mendekati satu pemain tengah dari Borussia Dortmund yaitu Julian Weigl. Dimana City juga membutuhkan seorang pemain gelandang anyar musim ini.

Pemain muda bertaleta berusia 22 tahun itu bermain apik bersama Dortmund musim ini. Hal itu lah juga membuat City tengah mencoba untuk membidiknya salah satu pemain muda berkebangsaan Jerman itu pada bursa transfer kali ini. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment