Saturday, December 30, 2017

Salah Cocok Main Untuk Madrid

Pelatih dari Tim nasional Mesir, Hector Cuper, menyatakan bahwa salah satu anak didikannya yang bernama Mohamed Salah, sangat lah cocok untuk dapat bisa memperkuat salah satu tim besar asal La Liga Spanyol yakni Real Madrid CF.

Salah memang berhasil tampil dengan sangat luar biasa sekali pada musim pertamanya berseragam Liverpool FC, yang mana sejauh ini ia sudah mempersembahkan 15 buah gol untuk tim barunya tersebut dari 20 pertandingan yang telah di jalaninya.

Rupanya dengan performa tersebut, membuat kubu Real Madrid CF merasa sangat tertarik dengan Salah walaupun ia belum pas enam bulan untuk dapat bisa menjadi bagian dari The Kops.

Seperti yang telah di lansirkan oleh ESPN Inggris, Cuper sangat mendukung sekali akan Mohamed Salah untuk bisa menjadi bagian dari salah satu tim terbesar di dunia dan juga memiliki jumlah trofi Liga Champions terbanyak pada saat ini.

“Saya merasa sangat yakin sekali bahwa, salah satu dari anak didikan saya yakni Mohamed Salah sudah sangat cocok sekali untuk bisa menjadi bagian dari Real Madrid CF, karena ia memiliki kualtias bermain yang telah semua orang lihat.” Kata Cuper.

“Yang mana kita semua ketahui bahwa ia memiliki kecepatan luar biasa dan juga punya teknik yang sangat bagus, selain itu instingnya untuk bisa menyelesaikan akan peluang juga sangat tepat. Jadi kesimpulannya Salah sudah cocok untuk Madrid, dan saya sangat mendukungnya agar ia bisa menjadi salah satu pemain dari tim sebesar itu.” Pungkas Cuper. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment