Sunday, December 31, 2017

Liverpool Dan Southampton Menyepakati Soal Jual Beli Van Dijk

PREMIER LEAGUE 2017 – Liverpool sukses mendatangkan pemain hebat dari kubu Southampton FC yang bernama Virgil Van Dijk. Liverpool sudah memberikan pengumunan terkait transfer si pemain kepada pihak Southampton. The Reds sejauh ini telah berupaya semaksimal mungkin untuk menginjar Van Dijk dari kubu tersebut pada akhir musim lalu. Bek berkebangsaan Belanda ini akan menjadi skuad baru Liverpool pada pekan depan nanti setelah memberikan pengajuan kepada Southampton untuk segera melepaskannya. Dengan kehadiran pemain berkelas seperti Van Dijk, dimana Liverpool mengaku bahagia dengan pertandingan di musim depan nanti. Meski sudah menghadiri bek pertahanan yang cukup solid dalam waktu singkat ini, The Reds akan mudah mencakup kemenangan besar.

Sebelum upaya Liverpool berhenti sementara waktu pada akhir musim lalu, dimana petinggi Southampton pernah memutuskan untuk tidak menjual pemain andalannya itu hingga jendela transfer pemain tahun lalu harus berakhir dengan sia-sia walaupun mereka menetapkan Van Dijk sebagai pemain konsisten. Namun kesempatan untuk mendapatkannya kini menjadi peluang besar bagi Liverpool dalam awal bulan Januari nanti. Persepakatan soal transfer Van Dijk antara Liverpool dengan Southampton FC akan berlangsung pada tanggal 1 Januari 2018 nanti. Disana, ia dinyatakan akan mengenai seragam bernomor punggung 4.

Disamping itu, Southampton dinilai akan kehilangan satu bek pertahanan di barisan lini belakang. Meski demikian, Manager Ronald Koeman tidak keberatan dengan hal itu. Menurut PREDIKSI AGEN TANGKAS – Dia bahkan berhasrat besar untuk menggantikan Jos Hooiveld, Nathaniel Clyne atau Maya Yoshida di posisi tersebut untuk menggantikan Van Dijk. Sementara itu, Dijk juga dikabarkan sebagai bek termahal di dunia sepakbola dengan benderolan senilai 75 juta Poundsterling atau berkisar Rp 1,4 T. Nominal itu sudah menyingkirkan Kyle Walker ketika digaet oleh MC dari kubu Spurs pada akhir tahun silam. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment