Monday, December 25, 2017

3 pemain Manchester United yang dipastikan dipastikan bisa meninggalkan United dikarenakan free agent.

Manchester United dipastikan kembali akan mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya setelah harus mengeluarkan dana yang cukup besar di awal musim ternyata tak membuat komposisi pemain United begitu banyak berubah. Sampai pekan ke-11 ini Manchester United dipastikan harus tertinggal 13 poin dari sang rival di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Dan tentu setelah kehilangan begitu banyak poin dan harus tertinggal dari Manchester City di puncak klasemen. United dipastikan tidak boleh kehilangan poin lagi di sisa pertandingan musim ini demi bisa memangkas jarak dari City dan berharap bisa meraih gelar Liga Primer Inggris di musim ini.

Berikut ini adalah 3 pemain yang dipastikan bisa keluar dari Old Trafford di Januari mendatang.

 

  1. Ander Herrera.
    Ander Herrera memang tampil dengan sangat bagus di musim lalu dan langsung menjadi idola para fans United di Old Trafford. Namun, seiiring kehadiran Nemanja Matic dari Chelsea sang pemain harus banyak dimainkan dari bangku cadangan dan dipastikan kalah saing dengan Matic. Dan tentu, kubu United sendiri dipastikan tak akan begitu saja melepas Herrera yang sudah berhasil menjadi ikon di Old Trafford. Dan United sendiri memiliki keuntungan dimana dalam kontrak Herrera masih tercantum perpanjangan selama 1 musim.

 

  1. Luke Shaw.
    Luke Shaw sejatinya menjadi salah satu pemain yang sangat penting di Manchester United mengingat usianya yang masih sangat mudah. Kabarnya, United akan memperpanjang kontrak sang pemain sebelum musim panas demi bisa menjaga sang pemain untuk tidak keluar dari United. Meski harus menjalani 3 musim yang cukup berat dikarenakan mengalami cedera yang bertubi-tubi. Shaw sendiri langsung berhasil membuat Mourinho sedikit pusing dengan performanya yang sangat bagus pada 2 pertandingan starternya dengan menjadi MOTM selama 2 kali berturut-turut. Dan tentu Mourinho sendiri dipastikan masih akan memikirkan masa depan bek kiri timnas Inggris tersebut.

 

  1. Juan Mata.
    Juan Mata sudah memasuki tahun terakhir kontraknya di Manchester United yang dipastikan akan berakhir di musim panas nanti. Dan tentu para petinggi United dipastikan akan bergegas untuk mempertahankan sang pemain yang memang berhasil menjadi pujaan para suporter United. Namun, pihak klub juga tak akan menahan asa Juan Mata andai sang pemain memilih untuk pergi secara gratis mengingat Andreas Pereira yang bisa menjadi alternatif andai Mata pergi. Mata sendiri berhasil menunjukkan performa yang sangat menyakinkan pada pertandingan terakhir United dengan dirinya berhasil mencetak 2 gol ke gawang Leicester City. Dan tentu masa depan sang pemain dipastikan akan tergantung dengan sang pemain yang akan memilih untuk bertahan atau pergi.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment