Monday, December 25, 2017

Benzema Siap Dijual Real Madrid CF

Kesabaran dari seorang Florentino Perez selaku sebagai Preisden dari Real Madrid CF terhadap dengan performa dari seorang Karim Benzema yang sangat tidak memuaskan rupanya sudah habis.

Yang mana seperti di beritakan oleh Don Balon, Orang nomor satu di Madrid tersebut ini siap untuk dapat bisa menjual penyerang berkebangsaan asal Prancis tersebut ini pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang.

Puncak dari rasa kekesalan Perez ialah setelah melihat penampilan buruk dari Benzema pada saat pertandingan kontra dengan FC Barcelona pada tanggal 23 Desember 2017 lalu. Pada laga tersebut mantan pemain dari Olimpique Lyon tersebut ini hanya mampu melepaskan dua tendangan saja, bahkan yang parahnya lagi tidak satu pun yang tepat sasaran.

Pada babak pertama sebenarnya Benzema telah mendapatkan suatu kesempatan yang emas, setelah ia menerima umpan silang dari Ronaldo.

Yang mana Benzema gagal untuk bisa memanfaatkan akan kesempatan tersebut, malahan bola dari Ronaldo tersebut keluar kelapangan.

Alhasil pada menit ke 66, striker tersebut pun di gantikan dengan Nacho Fernandez, pada akhirnya laga yang bertajuk El Clasico tersebut ini Madrid kalah dengan telak dari Barca dengan skor akhir 0-3.

Yang menjadi pertanyaannya ialah, setelah Madrid melepas Benzema yang akan menjadi striker utama bagi siapa? masih dari sumber yang sama, seperti yang di sampaikan oleh Don Balon, pada saat ini kubu Madrid tengah mengincar penyerang utama dari kubu FC Internazionale Milan yang bernama Mauro Icardi.

Untuk musim ini performa yang telah di perlihatkan oleh Icardi sangat luar biasa sekali, yang mana dari 18 pertandingan yang tekah di mainkan oleh dirinya, ia telah menciptakan 17 buah gol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment