Thursday, December 28, 2017

Conte Masih Berupaya Keras Datangkan Bonucci

Arsitek The Blues, Antonio Conte sepertinya masih berusaha keras untuk mendapatkan mantan anak asuhnya yaitu Leonardo Bonucci, performa dari pemain berusia 30 tahun ini bersama Milan memang sedang berada dalam kondisi terpuruk dan tentunya Chelsea akan memanfaatkan hal tersebut agar sang pemain bisa tergoda mendarat di Stramford Bridge pada awal tahun ini. Pada musim panas yang lalu Bonucci memang baru saja mendarat di San Siro dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro, ia diharapkan bisa menjadi proyek jangkan panjang di tim tersebut serta mengembalikan nama besar Rossoneri tapi apa yang terjadi setelah paruh pertama musim kompetisi memang sangat diluar dugaan banyak pihak karena Milan harus terpuruk dan hanya mampu berada di peringkat ke-11 klasemen sementara.

Apa yang dialami oleh pemain timnas Italia ini sungguh berbeda jauh ketika dirinya masih memperkuat Bianconeri, dimana ia mampu mempersembahkan gelar juara Scudetto sebanyak enam kali secara beruntun, selain itu keberhasilan Juventus lolos ke partai puncak Liga Champions dua kali tidak terlepas dari kontribusi Bonucci. Pelatih Antonio Conte berpendapat jika Rossoneri bukanlah sebuah klub yang tepat bagi Bonucci untuk menambah perolehan trofinya dan jika ia berminat untuk angkat kaki maka Chelsea sudah siap melakukan negoisasi secara serius. Kehadiran Bonucci akan sangat cocok untuk The Blues karena salah satu pemain bertahan mereka David Luiz hampir pasti sudah akan pindah ke klub baru di bursa transfer musim dingin karena ia memiliki hubungan kurang harmonis dengan Conte.

Perfroma dari The Blues pada musim ini memang terlihat kurang begitu bagus dan peluang untuk mempertahankan gelar juara sudah hampir bisa dikatakan mustahil untuk dikejar. Conte sangat berharap agar pihak manajemen klub bisa mendatangkan pemain baru lagi pada bulan Januari mendatang supaya The Blues bisa lebih konsisten serta mempertahankan posisi mereka di empat besar dan tim ini juga mendapatkan tantangan sulit di Liga Champions yakni menghadapi unggulan juara yaitu Barcelona.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment