Saturday, December 30, 2017

Prediksi Serie A antara Roma vs Sassuolo

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-19 tanggal 30 Desember 2017 akan mempertemukan antara klub Roma melawan klub Sassuolo yang akan digelar Stadio Olimpico Rome markas besar Roma pukul 21:00 WIB. Roma yang sedang berambisi untuk bisa mengejar tiga klub diatasnya yaitu Inter, Juventus, dan juga Napoli dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Sassuolo tentunya akan menargetkan untuk bisa meraup poin penuh demi dapat mengejar selisih poin dari ketiga klub diatasnya. Namun Sassuolo bukanlah tim yang mudah dikalahkan oleh Roma dimana pada musim ini Sassuolo merupakan lawan yang tangguh bagi klub besar Serie A, dan juga saat ini Sassuolo tengah berusaha untuk mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset turun ke peringkat bawah agar tidak menduduki Zona Degladasi.

Roma yang kini tengah berambisi untuk bisa bersaing dengan tiga klub yaitu Inter, Juventus, dan juga Napoli yang menduduki peringkat tiga besar klasemen Serie A, dipekan ini Roma akan menjalani laga menjamu klub Sassuolo tentu tidak Roma harus tetap waspada dimana Sassuolo sering menghambat laju klub besar untuk bisa meraih poin penuh. Pada laga sebelumnya Roma menghadapi partai yang berat dimana bertandang ke markas Juventus harus mengalami kekalahan tipis 0-1 membuat Roma harus rela untuk kehilangan poin penuh, dipekan ini tentunya Roma akan berambisi meraih poin penuh saat menjamu Sassuolo di kandangnya sendiri. Pelatih Eusebio Di Francisco mengatakan bahwa menjamu klub Sassuolo dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

Sassuolo dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Roma tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi Sassuolo untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini, dimana saat ini Sassuolo tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi. Pada laga sebelumnya Sassuolo yang menjamu klub Inter sukses meraih poin penuh setelah menang tipis 1-0, dipekan ini Sassuolo tentu akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh saat bertandang ke markas Roma. Pelatih Giuseppe Iachini mengatakan bahwa dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan klub Inter demi dapat meraih poin penuh kembali dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Roma :

(GK) A. Becker, A. Florenzi, K. Manolas, F. Fazio, A. Kolarov, R. Nainggolan, D. De Rossi, K. Strootman, S. El Sjaarawy, E. Dzeko, D. Perotti.

 

Prediksi Starting Line up Sassuolo :

(GK) A. Consigli, F. Peluso, F. Acerbi, E. Goldaniga, M. Gazzola, A. Duncan, F. Magnanelli, S. Missiroli, M. Politano, D. Falcinelli, D. Berardi.

 

Head to Head Roma vs Sassuolo :

19-03-2017 Roma 3-1 Sassuolo

26-10-2016 Sassuolo 1-3 Roma

02-02-2016 Sassuolo 0-2 Roma

20-09-2015 Roma 2-2 Sassuolo

29-04-2015 Sassuolo 2-3 Roma

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara klub Roma melawan klub Sassuolo tentunya akan menjadi pertandingan yang ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Namun Roma lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment