Wednesday, June 28, 2017

West Ham & Lyon Bersaing Dapatkan Giroud

Klub papan tengah Premier League, West Ham United diyakini bakal bersaing ketat dengan Olympique Lyonnais agar bisa mendapatkan tanda tangan dari striker Arsenal, Oliver Giroud. Pemain yang berusia 30 tahun ini diyakini bakal tersingkir dari rencana pelatih Arsene Wenger dan pihak manajemen sama sekali tidak berkeberatan untuk melepas Giroud namun dengan syarat ada penawaran yang cocok, pada beberapa waktu lalu petinggi klub Lyon, Jean-Michel Aulas telah memastikan jika mereka mempunyai niat untuk menghadirkan Giroud di musim panas ini meskipun usianya sudah tidak muda lagi tapi kualitasnya dalam mencetak gol masih sangat bagus hal tersebut dapat terleihat jelas dalam beberapa pertandingan terakhirnya bersama timnas Prancis.

West Ham sendiri sangat sadar penawaran dari Lyon kepada Giroud akan membuat sang pemain mempertimbangkan dengan baik tawaran tersebut karena tampil di kampung halaman sendiri bisa membuatnya merasa nyaman. The Hammers sudah mempersiapkan opsi yang cukup menarik yakni dengan bayaran sebesar 130 ribu poundsterling per pekan selain itu jaminan tampil secara konsisten pasti akan didapatkan oleh Giroud. Tidak bisa kita pungkiri jika bermain di kompetisi Premier League adalah sebuah tantangan besar bagi sang pemain meskipun Giroud tidak selalu tampil konsisten pada setiap musimnya namun kualitas yang ia miliki tetap diperhitungkan oleh lawan-lawannya.

Salah satu sebab mengapa Giroud bisa tersingkir dari skuad Arsenal dikarenakan oleh rencana Wenger untuk menghadirkan striker baru di bursa transfer kali ini dan pemain yang menjadi incarannya dalah Alexandre Lacazette. Beberapa media menilai kedua belah pihak telah melakukan pembicaran serius dan jika tidak ada halangan berarti maka pemain 26 tahun ini bakal segera berlabuh ke Emirates Stadium, hadirnya Lacazette membuat posisi Giroud sama sekali tidak menguntungkan jika ia ingin mendapatkan jam bermain yang banyak maka solusi terbaik adalah pindah ke klub baru. Hal ini akan membuat posisi Giroud di timnas Prancis menjadi lebih aman, seperti yang sudah kita ketahui pada musim panas mendatang Piala Dunia 2018 akan kembali digelar setiap pemain pasti berupaya bermain sebanyak mungkin agar dilirik oleh sang pelatih.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment