Wednesday, June 28, 2017

Alcacer Tegaskan Dirinya Siap Bersaing

Striker Barcelona yang berasal dari Spanyol, Paco Alcacer menegaskan jika dirinya sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini meskipun ada beberapa penawaran menarik namun ia lebih memilih untuk bersaing agar bisa mendapatkan posisi di tim utama. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut dihadirkan Blaugrana pada musim panas lalu dari Valencia namun ia tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain, sektor serangan Barca memang sudah dinilai sangat fanstastis karena memiliki nama besar seperti Neymar, Suarez dan Messi jelas bukanlah perkara mudah bagi seorang pemain baru untuk langsung mendapat kepercayaan dari sang pelatih agar bisa mendapatkan tempat di lini serangan. Mundurnya pelatih Luis Enrique bisa dinilai sebuah hal bagus bagi Alcacer karena ia akan mencoba kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih baru.

Alcacer dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sejauh ini saya masih merasa sangat percaya jika kemampuan yang saya miliki mampu untuk bersaing dengan pemain lainnya, salah satu hal wajib harus dilakukan adalah terus bekerja keras dalam sesi latihan. Bermain di klub sebesar Barcelona merupakan impian sejak kecil namun saya sadar mendapat tempat di tim utama tidak akan mudah, saya sendiri merasa optimis jika bermain bersama Messi dkk bakal membuat permainan menjadi berkembang lebih bagus dan tim ini pasti akan bangkit kembali di musim mendatang agar bisa meraih banyak titel gelar juara.

Dimusim yang baru saja berakhir prestasi Barcelona memang terlihat kurang mengesankan dimana Messi dkk hanya mampu meraih gelar Copa del Rey, untuk kompetisi La Liga mereka harus menyerah dari rival abadinya Real Madrid yang unggul tiga poin lebih banyak. Pembenahan merupakan hal wajib dilakukan oleh pelatih Ernesto Valverde, lini tengah mendapat perhatian serius dan beberapa nama pemain berkualitas sudah dihubungkan dengan Barcelona. Upaya Barca merekrut pemain bagus jelas mendapat berbagai kendala karena mereka harus mengeluarkan biaya besar namun klub pemilik sang pemain belum tentu berniat melepaskan pemain andalannya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment