Saturday, June 24, 2017

Prediksi pertandingan Piala Konfederasi 2017 antara Meksiko vs Rusia.

Meksiko dan Russia akan saling beradu 1 tempat di Semifinal Piala Konfederasi 2017. Dan pada pertandingan terakhir nanti, kedua tim dipastikan akan saling berhadapan pada laga pamungkas dinihari nanti. Dan tentu pertandingan yang digelar di Kazan Arena nanti akan menjadi pertandingan yang sangat seru untuk dinanti.

 

Tuan rumah Piala Dunia 2018 yaitu Rusia dipasitkan harus meraih kemenangan demi bisa mendapatkan 1 tempat di semifinal. Dan tentu hal tersebut akan sedikit sulit bagi mereka mengingat tim yang mereka hadapai merupakan tim yang sangat bagus dalam segi penyerangan. Dan tentu tekanan berat akan ada di pundak Rusia menjelang pertandingan ini.

Sementara itu, Meksiko pada pertandingan pamungkas nanti hanya akan membutuhkan hasil seri untuk bisa mendapatkan 1 tempat di semifinal. Dan tentu, meski terlihat cukup berat Meksiko dipastikan akan tampil dengan memuaskan demi bisa membuat semua public mereka bangga.

Meksiko sendiri tampil di ajang Piala Konfederasi 2017 dengan sangat bagus. Mereka berhasil membuka pertandingan perdana dengan berhasil menahan seri 2-2 juara Euro yaitu Portugal. Dan pada pertandingan kedua mereka berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Selandia Baru.

Sementara Rusia sendiri memulai perjalanan mereka di ajang ini dengan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Selandia baru setelah berikutnya harus mengalami kekalahan atas Portugal dengan skor 1-0.

Meski tampil dibawah Meksiko pada ajang ini, Rusia tercatat berhasil tampil dengan sangat memuaskan ketika bertemu dengan Meksiko. Dan tercatat dalam 2 pertemuan terakhir Rusia berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1 dan 2-0. Namun, 2 kemenangan tersebut mereka raih pada tahun 1994 dan 1992. Dan tentu Meksiko yang dulu sudah sangat jauh dengan yang sekarang.

Dan tentu pertemuan ketika mereka sepanjang sejarah ini akan membuat Meksiko semringah untuk bisa meraih kemenangan perdana mereka atas Rusia.

Sorotan besar tentu akan menjadi tujuan media terhadap pelatih Stanislav Cherchesov. Ia harus tampil dengan sangat buruk pada saat bertemu dengan Portugal dimana timnya tak mampu membuat 1 tembakan tepat ke gawang sama sekali.

Perkiraan susunan pemain antara Meksiko vs Rusia.

Meksiko:
Guillermo Ochoa, Carlos Salcedo, Diego Reyes, Hector Moreno, Miguel Layun, Hector Herrera, Andres Guardado, Jonathan Santos, Carlos Vela, Chicarito Hernadez, Raul Jimenez.

Rusia:
Igor Akinfeev, Dzhikiya, Roman Shishkin, Viktor Vasin, Kudryashov, Dmitry Poloz, Samedov, Deni Glushakov, Golovin, Yuri Zhirkov, Fedor Smolov.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment