Tuesday, June 27, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Manchester United Utamakan Gelar Juara Premier League Dimusim Depan

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Walaupun meraih beberapa trofi gelar juara, performa penampilan Manchester United sangat berantakan di ajang Premier League. Sosok Paul Pogba menyebutkan, Setan Marah akan memprioritaskan Liga Inggris di musim depan mendatang. Pada periode 2016-2017, Manchester Merah berhasil meraih gelar Community Shield, Piala Liga, dan serta kompetisi Eropa. Namun, ‘United’ hanya finis di urutan keenam, pencapaian yang buruk kedua mereka sejak musim Premier League pada tahun 1992.

Ketika hanya di empat pekan pertama The Red Devils bisa rengkring di urutan tiga besar klasemen sementara Premier League. Selanjutnya, Paul Pobga dan rekan-rekan satu timnya terus menduduki papan tengah. Menurunnya performa penampilan United disebabkan oleh melempemnya di barisan pertahanan dan serta kurangnya ujung tombak mereka dilini serang lawan. Bagi tim sebesar United, masuk dalam persaingan gelar juara Liga Inggris bisa dikatakan wajid di setiap musimnya. Setelah berhasil di musim sebelumnya, United bertekad keras meramaikan persangian perebutan trofi.

“Pada musim pertama saya, kami sudah mendapatkan sebanyak tiga torfi dan sebuah tempat di ajang Liga Champions, yang mana adalah target utama saya berada di Manchester United. Saya senang bisa kembali bergabung bersama United dan memenangkan banyak juara di musim sebelumnya dan meski kami gagal di ajang Liga Inggris. Saya akan bermain di kompetisi tertinggi Europa, itulah yang saya inginkan”, “, ujar gelandang andal Manchester United kepada media Inggris.

“Untuk musim depan mendatang, target utama adalah memenangkan Liga Inggris dan menjuari Liga Champions. Begitu banyak kompetisi yang harus kami menangi dan kami harus memberi perhatian khusus yang layak pada kompetisi itu. Kami adalah salah satu klub besar yang berada di Inggris dan kami harus membutikan kualitas kami sebagai calon yang kuat di setiap pertandingan”, tambahnya.

Dengan begitu, Pogba belum menerima pengakuan atas keberhasilan Manchester United tersebut. Dengan nilai tambahan kontribusi yang sama sebesar sembilan gol di seluruh kompetisi, performa penampilan pemain berkebangsaan Prancis itu dinilai belum memenuhi ekspektasi yang sebesar nilai jualnya yang bernilai 89 juta poundsterling.

“Hal apa yang paling terpenting terkait pendapat Anda tentang pelatih, bukan hal yang lain. Yang pasti saya sudah menampilkan permainan semaksimal mungkin di setiap pertandingan saya bersama Manchester United, tegas Pogba.” Dirinya sudah memberikan saya kepercayaan diri yang tinggi, dan kami berhasil membawa pulang tiga trofi di musim lalu.

“Jose Mourinho sangat percaya kepada saya dan saya sangat nyaman berada di klub ini. Saya sangat gembira dapat memenangi kompetisi Liga Europa. Itu merupakan tujuan utama kami karena situasi rumit di ajang Premier League”, tuntas mantan gelandang anyar Juventus tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment