Tuesday, June 27, 2017

Prediksi pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017 antara Portugal vs Chile.

Portugal dipastikan akan mendapatkan hadangan yang sangat berat pada babak semifinal Piala Konfederasi 2017. Hal tersebut dikarenakan juara Euro tersebut akan bertemu dengan Chile yang merupakan juara Copa Amerika. Dan tentu pertandingan adu gengsi ini akan sangat seru untuk dinanti.

Portugal berhasil sampai ke babak semifinal setelah berhasil meraih 2 kemenagan dan 1 hasil seri pada babak Grup yang membuat mereka berada di puncak klasemen Grup A dengan meraih 7 poin. Tentu gengsi menjadi juara Euro 2016 akan sangat membebani Portugal pada partai semifinal nanti.

Sementara Chile sendiri berhasil lolos ke babak semifinal dikarenakan berhasil meraih 1 kemenangan dan 2 hasil seri. Dan hasil tersebut membuat mereka menjadi runner up Grup B dengan meraih 5 poin. Bagi Chile pertandingan ini akan sangat berguna bagi mereka untuk bisa tampil bagus di ajang Piala Dunia 2018 nanti di Rusia.

Chile sendiri dipastikan akan dipaksa tampil dengan bagus pada pertandingan melawan Portugal nanti. Dan tercatat pada 5 pertandingan terakhir Chile di semua kompetisi tak bisa membuat mereka tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Meski begitu, Sanchez dipastikan akan menampilkan penampilan terbagusnya demi bisa membawa timnasnya berhasil meraih gelar Piala Konfederasi tahun ini.

Sementara menjelang pertandingan nanti, Portugal sendiri dipastikan bisa bermain dengan sedikit santai. Pasalnya mereka dipastikan kembali akan tampil dengan skuat utamanya menjelang pertandingan ini. Dan pada 5 catatan pertandingan terakhirnya, itu pun cukup membuat Portugal tampil dengan percaya diri mengingat 4 kemenangan berhasil mereka raih.

Menjelang pertandingan yang sangat penting ini, pelatih Chile yaitu Juan Antonio Pizzi dipastikan akan kehilangan 1 pemain penting mereka yang masih mengalami masalah cedera. Dan 1 pemain tersebut adalah Gary Medel. Dan sang pelatih sendiri dikabarkan sudah menyiapkan startegi berbeda dimana sanchez dan vargas akan diduetkan di ujung tombak.

Portugal sendiri juga dipastikan akan tampil dengan skuat utama mereka. Dan kabarnya sang pelatih Portugal dipastikan akan menyimpan beberapa pemainnya. Dan nama Adrien Silva dan William dipastikan akan tampil sejak pertandingan dimulai.

Pertemuan di Kazan Arena nanti akan menjadi pertemuan mereka untuk kedua kalinya. Dan pada pertemuan pertama mereka, Chile dan Portugal bermain seri dengan skor 1-1. Dan tentu pertandingan kedua ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting untuk bisa diraih dengan kemenangan.

Perkiraan susunan pemain antara Portugal vs Chile.

Portugal:
Rui Patricio, Eliseu, Pepe, Cedric Soares, Bruno Alves, Quaresma, Rucardo Silva, Adrien Silva, William, Andre Silva, Ronaldo.

Chile:
Claudio Bravo, Isla, Gonzalo, Marcelo Diaz, Aranguis, Arturo Vidal, Sagal, Fuezlalida, Vargas, Alexis Sanchez.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment