Wednesday, June 28, 2017

Sachez Tetap Ingin Bertahan

Salah seorang Gelandang serang muda milik FC Bayern Munchen asal Portugal Renato Sanchez, mengakui bahwa sampai saat ini dirinya masih ingin dan sangat tertarik untuk bisa terus bermain bersama dengan timnya saat ini.

Hal ini di sampaikan oleh dirinya setelah dirinya mendapatkan musim yang tidak begitu memuaskan, karena tidak mendapatkan jatah bermain yang banyak.

Pada beberapa hari terakhir yang lalu, pelatih dari FC Bavarians (sebutan bagi Bayern Munchen) Carlo Ancelotti, telah bersedia untuk memberiakn suatu penawaran kinerja luar biasa yang mampu di ciptakan oleh Sanchez dengan nilai yang telah mencapai 23 juta pounds.

Hal ini di sebabkan karena pemain muda asal Portugal tersebut ini pada musim kompetisi 2016/2017 yang lalu ia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak enam kali saja di dalam kompetisi Bundesliga Jerman.

Oleh sebab itu lah mengapa pada saat ini tawaran yang menggiurkan dari Munchen tersebut mampu meningkatkan kembali semangat dari sang pemain, agar Sanchez bisa memberikan penampilan terbaiknya.

“Jika saya tidak tinggal di dalam tim, maka tidak akan berkecil hati saya. Akan tetapi sejujurnya saya masih ingin melakukan banyak hal dan yang terbaik untuk tim. Sebab saya masih ingin bermain bersama dengan mereka dengan jumlah laga yang banyak dan juga tentunya meningkatkan kembali raya kepercayaan diri yang ada di dalam diri saya.” Jelas Renato Sanchez seperti yang telah di sampaikan oleh Sportsmole.

Untuk saat ini, Sanchez di ketahu bahwa dirinya telah membuat 25 kali penampilan bersama dengan Bayern Munchen untuk seluruh kompetisi yang ada pada musim lalu. Akan tetapi 16 laga di antaranya ia bermain dari hangatnya bangku pemain pengganti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment