Saturday, June 24, 2017

Hazard Tidak Boleh Dilepas Ke Real Madrid

Mantan pemain The Blues, Joe Cole memperingatkan kepada pihak manajemen klub agar tidak gegabah mengambil keputusan untuk menjual pemain terbaiknya yaitu Eden Hazard. Gelandang asal Belgia tersebut dalam beberapa pekan terakhir memang sedang dirumorkan bakal menuju ke Real Madrid, ia dinilai sebagai sosok tepat untuk menggantikan peran dari Cristiano Ronaldo dan Los Blancos telah menyediakan dana besar yakni 76 juta poudsterling agar Chelsea bisa menyepakati transfer ini. Cole berpendapat jika Chelsea melepas Hazard maka ini akan membuat kekuatan tim menjadi sangat lemah dalam beberapa tahun terakhir kontribusi pria berusia 26 tahun tersebut memang sangat besar, ia menjadi salah satu kunci atas keberhasilan tim meraih dua gelar juara Premier League dalam tiga tahun terakhir. Pertimbangan jelas harus dilakukan oleh klub agar tim ini bisa lebih sukses lagi di musim mendatang dan mempertahankan gelar juara diyakini merupakan sebuah usaha yang sulit.

Cole dalam komentarnya bersama media menyebutkan bahwa Hazard merupakan seorang pengatur serangan yang sangat luar biasa dan saya sama sekali tidak setuju jika Chelsea berniat untuk menjualnya ke Real Madrid. Tim memang akan mendapat keuntungan yang cukup besar dari penjualan ini namun mencari pengganti yang tepat untuk mengisi posisi Hazard jelas bukanlah suatu perkara mudah. Jika The Blues berniat untuk meraih banyak trofi gelar juara di musim mendatang maka mereka tidak akan menjual para pemain terbaiknya dan sebaliknya kehadiran pemain baru berkualitas merupakan hal wajib untuk dilakukan, kita akan menunggu apa yang bakal terjadi pada beberapa pekan selanjutnya.

Hingga saat ini Chelsea memang masih belum memperlihatkan pergerakan signifikan di bursa transfer musim panas namun pihak klub telah memberi dukungan besar terhadap Antonio Conte agar ia bisa mendapat pemain sesuai dengan keinginannya. Fokus terbesar dari sang pelatih mungkin adalah merekrut seorang penyerang berkualitas karena beberapa waktu sebelumnya ia sudah memutuskan untuk tidak menggunakan jasa dari Diego Costa, sudah ada dua atau tiga nama yang masuk dalam incaran namun kita belum bisa mengetahui dengan pasti siapakah yang bakal bergabung ke Stramford Bridge pada musim panas ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment