Saturday, June 24, 2017

Shaqiri Tidak Dijual!

Salah satu tim asal English Premier League, Stoke City, di ketahui bahwa mereka sama sekali tidak ada niat untuk bisa menjual salah satu gelandang serang andalan milik mereka yang bernama Xherdan Shaqiri pada musim panas 2017 ini.

Hal tersebut langsung di sampaikan oleh sang pemilik dari tim yang memiliki julukan The Potters, Peter Coates.

Shaqiri yang pada saat ini baru berusia 25 tahun yang juga menjadi andalan bagi negaranya Swiss, banyak di beritakan bahwa pada saat ini dirinya tengah menarik perhatian dari salah satu tim besar asal Italia yakni AS Roma.

Tim asal Ibukota Italia tersebut ini memilih Shaqiri demi menggantikan kepergian dari Mohamed Salah yang telah memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool FC.

Akan tetapi Peter Coates mengatakan bahwa mantan pemain dari FC Bayern Munchen dan FC Internazionale Milan tersebut pada saat ini masih sangat bahagia untuk bisa bermain bersama dengan Stoke City dan selain itu Peter juga merasa sangat yakin sekali bahwa Shaqiri masih akan tetap memberikan peran besarnya kepada The Potters pada musim depan dan juga beberapa tahun kedepan.

Pada saat Peter di tanyakan oleh sejumlah wartawan akan datangnya ketertarikan dari AS Roma kepada Shaqiri, ia menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

“Tidak, saya rasa itu sama sekali tidak benar. Kami sendiri juga tidak tertarik untuk menjual Shaqiri, ia juga merupakan salah satu pemain yang sangat kami andalkan. Terlebih ia juga merasa sangat nyaman sekali dan juga beradaptasi dengan sangat baik sekali bersama permainan kami. Pada akhir musim lalu, ia sempat mengalami cedera, dan setelah itu ia berhasil memberikan kami performa yang bagus setelah cederanya tersebut sembuh.” Kata Coates.

“Kami semua merasa sangat puas sekali dengan apa yang telah di berikannya selama tahun 2015 yang lalu. Jadi tidak terdapat suatu alasan yang tepat untuk bisa menjualnya. Kami juga sangat percaya kepada dirinya untuk bisa memberikan kami bantuan yang besar pada musim-musim selanjutnya.” Tutupnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment