Monday, June 26, 2017

Crystal Palace Resmi Tunjuk Manajer Baru

Berita Bola Online – Klub Crystal Palace sudah mengkonfirmasikan penunjukkan manajer baru mereka yang bernama Frank de Boer. Mantan pemain yang berasal dari Belanda tersebut menjadi manajer yang permanen ke lima klub di dalam empat tahun dan menggantikan posisi dari Sam Allardyce yang sudah memutuskan untuk mundur pada bulan yang lalu. Frank de Boer menganggur semenjak dia dipecat dari klub Inter Milan pada bulan November setelah tiga bulan disana dengan penuh kekecewaan. Akan tetapi meskipun demikian, sosok yang berusia 47 tahun tersebut menunjukkan keahliannya yang impresif disaat menangani klub Ajax Amsterdam, klub dimana tempat dia memulai kariernya sebagai seorang pemain pada tahun 1988 dan juga memenangkan Liga Champions 7 tahun berselang.

Frank de Boer kembali ke klub Ajax Amsterdam sebagai seorang pelatih tim muda pada tahun 2007 dan juga kemudian menangani tim utama mereka selama enam tahun lamanya, yang akhirnya sukses untuk memenangkan empat buah titel Eredivise. Frank de Boer rupanya sudah sukses untuk membuat direktur dari Crystal Palace yang bernama Steve Parish menjadi terkesan. Demikian juga pemilik saham yang terbesar yang bernama David Blitzer dan juga Josh Harris, sehingga yang akhirnya memberikan pria yang berasal dari Belanda tersebut kontrak yang berdurasi tiga tahun lamanya.

Sebelumnya, The Eagles sempat juga dikaitkan dengan pelatih Mauricio Pellegrini, akan tetapi mantan bos klub Deportivo Alaves tersebut akhirnya malah pergi menuju ke Southampton.

“Saya sangat senang ditunjuk menjadi manajer dari Crystal Palace,” begitu kata Frank de Boer pada laman resmi klub.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa menangani klub yang bersejarah seperti ini, klub yang sudah dikenal di seluruh dunia dengan fansnya yang begitu bangga dan juga mempunyai basis yang besar. Peran ini sangat menarik untuk saya, dan saya tidak sabar lagi untuk memulai bekerja bersama para pemain dan juga staff yang berada di London Selatan untuk Premier League.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment