Friday, June 30, 2017

Deulofeu memastikan diri tak akan membuka peluang untuk kembali ke Camp Nou.

Gerard Deulofeu memastikan diri akan sangat engan untuk mau kembali kepelukan Barcelona kembali. Hal itu ia ungkapkan ketika mendengar kabar dirinya akan dipulangkan oleh Barcelona. Dan dengan mendengar kabar tersebut, sang pemain pun menanggapi semuanya dengan sangat dingin. Dan dirinya sudah memberitahukan kepada agennya sendiri jikalau akan pindah dirinya akan sangat sulit untuk bisa kembali lagi kepada Barcelona.

Barcelona sendiri kembali terpincut untuk mendatangkan Deulofeu dikarenakan performa sang pemain yang cukup memukau. Dirinya juga berasil mencetak 4 gol dan 4 assist untuk AC Milan dalam semua ajang. Tentu meski tak banyak membantu AC Milan, Deulofeu sendiri dipastikan tetap menjadi incaran banyak tim besar.

Bagi Barcelona, mereka menginginkan kembali sang pemain dikarenakan bisa menjadi alternatif untuk jangka panjang di kemudian hari. Namun, sang pemain sendiri dikabarkan akan sangat engan kembali kepelukan La Masia dikarenakan dirinya tau akan menjadi pemain cadangan disana. Meski sudah dirayu oleh pihak Barcelona, Deulofeu juga memastikan diri masih nyaman berseragam AC Milan.

Barelona sendiri sejatinya masih memiliki klausual untuk bisa mendatangkan kembali sang pemain ke Camp Nou. Hal tersebut dikarenakan mereka masih memiliki hak uketika menjual sang pemain kepada Everton pada tahun 2015 lalu.

Tentu, mereka sendiri juga dipastikan akan menyiapkan dana khusus untuk bisa membuat sang pemain percaya bermain kembali di Camp Nou.

Meski begitu, Deulofeu sendiri juga menaggapi kabar tersebut dengan antusias. Dirinya sudah dari awal memastikan tak akan mendapatkan waktu banyak ketika pulang ke Camp Nou. Hal tersebut ia sadari dikarenakan sangat berat untuk bisa menyaingi 3 striker terbaik didunia saat ini yaitu Neymarm Luis Suarez dan Lionel Messi.

Untuk bisa mendatangkan sang pemain, Barcelona sendiri dikabarkan akan memberikan slot untuk Deulofeu. Dan mereka juga memastikan tak akan banyak memainkan Deulofeu dari bangku cadangan.

Dan kabar bahwa sang pemain menolak untuk kembali kepelukan Barca. Ini seakan-akan menjadi kabar yang sangat bagus bagi peminat sang pemain. Dan kabarnya Juventus, AS Roma dan AC Milan akan berkesempatan bisa merekrut sang pemain.

Deulofeu sendiri dipastikan tak akan menjadi bagian dari tim besutan Ronald Koeman di Everton untuk musim depan. Dan tentu sang pemain juga diharuskan segera mencari tim baru bagi dirinya agar bisa bermain lebih bagus kembali.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment