Saturday, June 24, 2017

Milan Siapkan Dana 593 M Untuk James

Pergerakan yang di lakukan oleh AC Milan untuk bisa mendatangkan pemain baru ke dalam skuat mereka pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 ini sangatlah giat dan terlihat masih belum ingin berhenti.

Padahal sampai saat ini AC Milan sendiri di ketahui bahwa mereka telah memiliki empat pemain baru di dalam skuat mereka, dan tampaknya mereka masih belum puas juga.

Keempat pemain tersebut ialah Frank Kessie, Andre Silva, Ricardo Rodriguez, dan Mateo Musacchio, untuk saat ini nama terbaru yang tengah menjadi target incaran mereka pada musim panas kali ini ialah salah satu gelandang serang milik Real Madrid CF yang berasal dari Kolombia, James Rodriguez.

Yang mana seperti di lansirkan oleh Sky Sport Italia, AC Milan pada saat ini tengah mempersiapkan dana sebesar 40 juta euro kepada pihak Madrid agar bersedia untuk bisa melepaskan salah satu pemain bintang milik mereka tersebut.

Masa depan dari James sendiri bersama dengan timnya yakni Los Blancos memang sangat sering sekali di beritakan tidak terlalu aman.

Walaupun dirinya sempat mendapatkan suatu kepercayaan yang sangat besar sekali dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane, secara perlahan jatah bermain untuk mantan pemain AS Monaco tersebut ini mulai berkurang.

Hal ini di sebabkan karena performa ciamik yang sukses di perlihatkan oleh Marco Asensio dan Isco Alarcon lah yang membuat dirinya harus lebih banyak menjadi pemain cadangan. Peluang dari kubu I Rossonerri untuk bisa mendapatkan James Rodirguez bisa di bilang sangat sulit sekali.

hal ini di sebabkan karena tim yang satu kota dengan FC Internazionale Milan tersebut ini harus bersaing dengan beberapa tim-tim besar Eropa lainnya diantaranya seperti Chelsea FC, Arsenal FC, Manchester United, dan rival satu kota dengan mereka FC Internazionale Milan yang di kabarkan juga sangat tertarik sekali dengan kemampuan yang di miliki oleh seorang James Rodriguez. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment