Monday, June 26, 2017

Leicester City Beminat Datangkan Iheanacho

Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare memiliki niat untuk menghadirkan striker muda berkualitas Kelechi Iheanacho ke King Power Stadium pada musim panas ini dan ia menilai pemuda 20 tahun tersebut bakal cocok dengan skema permainan tim. Saat ini peluang Iheanacho untuk mendapatkan kesempatan bermain di City pada musim mendatang memang bisa dikatakan sangat mustahil dan pada beberapa waktu lalu beberapa media telah memberitakan jika pemain timnas Nigeria tersebut tidak akan masuk dalam rencana Guardiola. Pihak manajemen The Citizen sama sekali tidak keberatan untuk melepas pemain mudanya namun dengan syarat yakni Leicester harus mengeluarkan biaya transfer sebesar 25 juta poundsterling selain itu City juga menambahkan klausul pembelian kembali di masa mendatang dengan nilai 35 juta pounds. Iheanacho kini bukan hanya diminati oleh Leicester masih ada beberapa tim lain yang terus memantau perkembangannya yaitu West Ham United, Crystal Palace dan Everton.

Performa Iheanacho bersama Manchester City sebenarnya bisa dinilai cukup gemilang dimana ia mampu tampil di 44 pertandingan serta menyumbangkan 21 gol tapi perlu dicatat kembali jika saat ini Guardiola sudah memiliki dua penyerang papan atas yakni Gabriel Jesus dan Sergio Aguero akan sangat sulit bagi Iheanacho untuk bersaing dengan dua nama tersebut. Kepindahan merupakan solusi yang bagus bagi kedua belah pihak meskipun hanya bermain di klub kecil namun Iheanacho diyakini bakal mendapat jam bermain secara konsisten sehingga bisa membuat permainannya menjadi lebih berkembang di masa mendatang.

Performa dari Leicester setelah menjadi juara di dua musim sebelumnya memang dinilai kurang mengesankan bahkan tim tersebut nyaris terdegradasi di musim lalu beruntung mereka kembali menemukan performa terbaik setelah memecat pelatih Claudio Ranieri. Target tim ini pada musim mendatang memang tidak besar yakni bisa tetap bertahan di kompetisi teratas Liga Inggris, peluang mereka untuk tampil mengejutkan seperti beberapa waktu lalu dinilai mustahil dilakukan kembali. Tambahan pemain baru memang wajib dilakukan oleh peserta klub Premier League karena persaingan di setiap musim tentu tidak mudah untuk dilewati.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment