Sunday, June 25, 2017

Ibrahimovic ditolak Real Madrid

Superstar asal Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic yang membela klub Manchester United dikabakarn akan meninggalkan Old Trafford dimusim panas nanti dan kabarnya Ibrahimovic sudah memberikan petunjuk kemada dirinya akan berlabuh pada musim panas nanti. Menurut kabar media olahraga Spanyol mengatakan bahwa setelah memulihkan cedera lutut yang serius Ibrahimovic akan segera meninggalkan Setan Merah dan dikabarkan ingin membela klub raksasa Spanyol yang dimusim lalu menjuarai La Liga dan Liga Champions yaitu Real Madrid pada musim panas nanti. Ibrahimovic ingin mengakhiri karirnya di dunia sepakbola dan ingin pensiun di Santiago Bernabeu bersama Real Madrid. Saat ini Ibrahimovic memang masih mengikuti latihan bersama Setan Merah namun kabar mengatakan bahwa kemungkinan kecil Ibrahimovic tidak akan membela Setan Merah setelah dirinya pulih dari cedera yang dialaminya.

 

 

 

Menurut media Olahraga Don Balon, Ibrahimovic sudah memberikan petunjuk kemana dirinya akan berlabuh dimusim panas nanti untuk meneruskan karirnya di dunia sepakbola. Ibrahimovic dikabarkan telah menghubungi pihak agennya yaitu Mino Railoa untuk mempromosikan dirinya kepada klub Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti yang sekaligus memberitahukan petunjuk bahwa keinginan Ibrahimovic pada musim panas depan adalah bergabung dengan Los Blancos. Ibrahimovic memohon kepada agennya Mino Raiola untuk mengusahakan kedatangan dirinya ke Santiago Bernabeu lantaran dirinya ingin mengakhiri karirnya bersama klub besar Eropa seperti Real Madrid. Namun kabarnya kesepakatan yang diajukan oleh Mino Raiola kepada pihak Real Madrid tidak tercapai karena Real Madrid dikabarkan masih memiliki masalah dengan masa depan dari Alvaro Morata yang dikaitkan dengan berita kepindahannya ke Manchester United dan juga keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas nanti masih belum menemukan titik terang dari pihak Mbappe.

 

 

 

Saat ini pihak Real Madrid sedang berusaha untuk mendapatkan Bomber asal Prancis yaitu Kylian Mbappe dari klub AS Monaco pada bursa transfer musim panas nanti. Dan kabarnya Real Madrid siap untuk memecahkan rekor transfer dunia pada bursa transfer musim panas ini. Ibrahimovic beserta agennya Mino Raiola dikabarkan telah menawarkan kontrak sebesar 165.000 Pounds per pekannya kepada pihak Real Madrid, namun penawaran tersebut langsung mendapatkan tolakan dari manajemen Real Madrid. Hal tersebut tentunya membuat pihak Ibrahimovic harus frustasi lantaran penawaran mereka ditolak oleh Real Madrid. Namun klub Spanyol lain yang mendengar kabar tersebut yaitu Valencia langsung melakukan pendekatan kepada Ibrahimovic untuk menawarkan perjanjian kontrak kepada Ibrahimovic dimusim panas depan. Namun Ibrahimovic menolak penawaran dari Valencia lantaran dirinya hanya ingin bermain di klub top saja seperti Real Madrid. Agen Mino Raiola dikabarkan akan berusaha kembali untuk mendekati Real Madrid untuk menawarkan kliennya Ibrahimovic agar dapat diterima oleh Real Madrid dimusim panas nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment