Friday, June 30, 2017

Tanggapan Andre Silva Soal Memilih Milan

LIGA ITALIA 2017 – Andre Silva sudah menyetujui kontrak baru yang diberikan oleh kubu AC Milan. Ketertarikan Milan untuk mendatangkan Silva akhirnya terbukti dengan jelas usai digaet dari kubu FC Porto. Namun kepindahan Silva ke tim Rossoneri mempunyai alasan tertentu. Dia yakin bahwa pergabungan dirinya ke klub Milan akan membuat masa depannya semakin bahagia karena sejauh ini, Milan merupakan salah satu tim yang mempunyai potensi besar dalam meraih gelar di Serie A. Disisi lain, Silva akan memperkenalkan diri sebagai pemain baru di hadapan para pendukung Rossoneri pada tanggal 12 Juni nanti. Striker berkebangsaan Portugal ini mendapatkan kontrak yang cukup lama dari pihak petinggi AC Milan dan dikenakan biaya sebesar 38 juta Euro.

Milan pun merasa bahagia bisa mendapatkan pemain andalannya itu meskipun harga yang dikeluarkan cukup tinggi. Namun kontrak yang ia dapatkan itu akan berakhir pada tahun 2022 nanti. Silva sendiri juga mengakui bahwa dirinya begitu terkesan dengan kontrak yang ia terima itu ditambah dengan tepukan tangan dari para fans tersendiri. ” Banyak pemain yang solid disini. Untuk dari itu, saya betah bermain disini karena ini akan membuat karier saya semakin sukses. Di FC Porto, saya memang terlihat sangat fantastis dan sering mencetak gol. Dari itulah, saya diterima oleh Milan sebagai pemain anyar “, Jelasnya.

Dicatatkan oleh media SkySports bahwa Silva selama memperkuat FC Porto sudah menghasilkan 21 buah gol serta delapan assist. Namun performanya itu diharapkan dapat mengantar Milan mencakup titel Scudetto yang kali terakhir diraih pada tahun 2010 sampai 2011 lalu. Menurut TARUHAN BOLA – ” Saya juga mengharapkan walau pergabungan saya disana bisa menghasilkan banyak gol sekaligus gelar juara. Ini sangat dinantikan oleh Manager Milan yang selalu mengandalkan saya kala bersaing di kompetisi Serie A. Tanpa adanya Riccardo Montolivo dan Keisuke Honda kami sulit untuk mengantongi banyak point “, Tutur penyerang Portugal itu di Espana. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment