Thursday, June 29, 2017

Prediksi Piala Konfederasi Jerman vs Meksiko

Lanjutan laga kompetisi Piala Konfederasi memasuki babak Semi Final tanggal 30 Juni 2017 akan mempertemukan dua negara besar asal Eropa dan Amerika Utara yaitu Jerman melawan Meksiko yang akan digelar di Olimpiyskiy Stadion Fisht pukul 01:00 WIB. Meksiko yang sukses menyingkirkan sang tuan rumah Piala Dunia 2018 yaitu Rusia setelah menang tipis 2-1 membuat Meksiko lolos ke babak Semi Final Piala Konfederasi Piala Dunia 2018. Namun Meksiko harus menghadapi partai berat dimana akan dipertemukan melawan Jerman di babak Semi Final tentunya akan menghambat laju Meksiko untuk dapat lolos ke babak Final melawan Chile. Jerman yang tidak membawa skuat terbaiknya tampil dengan impresif dalam kompetisi Piala Konfederasi Piala Dunia 2018, The Panzer sukses melaju ke babak Semi Final setelah mengalahkan Kamerun dengan skor 3-1 di laga parta Final akan menghadapi Meksiko.

 

 

 

The Panzer yang berhasil lolos ke babak Semi Final Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 setelah menduduki peringkat puncak klasemen Grup B dipekan ini akan menghadapi Meksiko tentunya akan mengincar kemenangan untuk dapat lolos ke babak Final melawan klub Chile. Pelatih Joachim Loew mengatakan bahwa tentunya kami tetap harus waspada dalam melawan Meksiko lantaran kami tidak membawa skuat terbaik kami pada kompetisi Piala Konfederasi Piala Dunia 2018. Pelatih Joachim Loew mengatakan Meksiko sangat kuat dimana bisa menahan imbang sang juara Europa Cup 2016 yaitu Portugal. Oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Meksiko demi dapat lolos ke babak Final Piala Konfederasi Piala Dunia 2018.

 

 

Dari kubu anak asuh Juan Carlos Osorio di babak Semi Final Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 akan bertemu dengan Jerman tentunya harus waspada lantaran Jerman merupakan Timnas yang kuat. Setelah sukses menyingkirkan sang tuan rumah Piala Dunia 2018 yaitu Rusia, pelatih Juan Carlos Osorio beserta anak asuhnya harus menghadapi Jerman tentunya akan mengincar kemenangan kembali agar dapat lolos ke babak Final Piala Konfederasi Piala Dunia 2018. Oleh karena itu pelatih Juan Carlos Osorio mengatakan bahwa dirinya akan kembali untuk mempersiapkan kondisi dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka saat menghadapi Jerman dipekan ini.

 

 

Prediksi Starting Line up Jerman :

(GK) Marc Andre-Ter Stegen, Antonio Rudiger, Mustafi, Niklas Sule, Kimmich, Goretzka, Emre Can, Jonas Hector, Draxler, Demirbay, Timo Wener.

 

 

Prediksi Starting Line up Meksiko :

(GK) Ochoa, Miguel Layun, Moreno, Araujo, Reyes, Guardano, Hector Herrera, Jonatan Dos Santos, Vella, Hirving Lonzano, Javier Hernandez.

 

 

Head to Head Jerman vs Meksiko :

29-06-2005 Jerman 4-3 Meksiko

29-06-1998 Jerman 2-1 Meksiko

 

 

Prediksi pertandingan Semi Final Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 antara Jerman melawan Meksiko akan berlangsung dengan seru dan ketat dimana kedua Tim sama-sama berambisi untuk dapat lolos ke babak Final Piala Konfederasi Piala Dunia 2018. Jerman lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment