Friday, June 23, 2017

Badstuber Ingin Keluar Dari Jerman

Kontrak dari Holger Badstuber bersama dengan timnya Bayern Munchen di ketahui telah tidak di perbarui kembali, yang mana pemain berusia 28 tahun tersebut ini akan di lepas dengan status sebagai bebas transfer dan kini ia pun memiliki suatu harapan agar bisa melanjutkan karir sepak bolanya kembali dari luar Jerman.

“Saya telah memikirkan untuk bisa bermain di luar Jerman, karena saya ingin membuka suatu lembaran baru agar bisa mengetahui akan bagaimana kemampuan saya saat bermain di luar Jerman.” Kata Badstuber seperti yang telah di sampaikan oleh Sport1.de.

Holger Badstuber di ketahui bahwa ia merupakan pemain asli didikan dari FC Bayern Munchen, pemain yang beroperasikan sebagai seorang bek tengah ini telah bermain atau bergabung dengan Die Rotten dari tahun 2000 lalu atau tepatnya pada saat dirinya masih berusia 11 tahun.

Semejak dirinya dipromosikan dari tim Junior Munchen pada musim 2009/2010 yang lalu, Badstuber telah menjadi salah satu pemain andalan dari kubu FC Bavarians, ia selalu menjadi pemain inti dari Munchen dalam tiga musim selanjutnya.

Sejak musim 2012/2013, jatah bermain dari Badstuber dengan timnya menjadi sangat berkurang sekali, dan kesempatan untuk bermain sebagai seorang starter pun sudah tidak bisa di dapati oleh dirinya, dan ia pun harus di pinjamkan ke Schalke 04 pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2017 lalu.

Dan akhir, pihak manajemen dari FC Bayern Munchen dan pelatih Ancelotti telah memutuskan untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain ersebut pada akhir musim 2016/2017.

Pada saat ini, pemain yang telah memiliki 31 caps bermain di Timnas Jerman tersebut ini telah berstatus bebas dan bisa memilih klub sesuka hatinya.

Terdapat beberapa tim asal Bundesliga Jerman yang juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasanya, akan tetapi Badstuber telah menyatakan bahwa dirinya tidak ingin berkarir di Jerman lagi, ia lebih tertarik untuk bisa mendapatkan suatu pengalaman yang baru di luar Jerman. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment