Friday, June 23, 2017

Jurgen Klopp dapatkan tandatangan Mohamed Salah

Anfield Stadium – Setelah deal panjang akhirnya tercapai juga kesepakatan antara kubu As Roma dengan Liverpool terkait Mohamed Salah, striker asal Mesir yang baru saja genap berusia 25 tahun pada tanggal 15 juni lalu resmi memakai seragam The Reds untuk musim kompetisi 2017-18 mendatang, tarik ulur terkait harga transfer terjadi dalam beberapa pekan terakhir baru hari ini 23 juni 2017 kedua kubu mencapai kesepakatan.

Tes medis sudah dilalui hingga nomor punggung pun sudah ditentukan dimana striker As Roma ini nantinya akan mengenakan nomor punggung 11 miliknya Roberto Firmino, dengan kesepakatan akhir nilai transfer sebesar € 50 juta Salah menandatangani kontrak kerja derdurasi panjang, jika nantinya penampilan Salah memuaskan dia akan mendapatkan tambahan pembayaran sekitar € 10 juta klausal ini tertulis dalam kontrak.

Bersama gerombolan Serigala ibu kota selama dua musim kompetisi pria kelahiran kota Basyoun Mesir ini menjalankan 83 laga kompetitif dengan hasilkan 34 goal, khusus dimusim yang baru berlalu Salah terlibat dalam 41 pertandingan dengan mengoleksi 19 goal disertai 15 assist.

Tidak asing dengan persaingan di Premier League dimana Salah pernah bermain untuk Chelsea dirinya pun dijadikan harapan Jurgen Klopp untuk mendongkrak daya gedor barisan depan The Reds, striker yang juga bagus bermain sebagai sayap dibarisan depan ini mendapat perhatian khusus dari klopp, pujianpun sempat dilontarkan Klopp terkait pemain serba bisa ini.

“Dia memiliki karakter permainan yang saya inginkan, dia memiliki perpaduan antara kemampuan naluri dan pengalaman yang sudah lama saya amati, dengan adanya dia didalam squad saya yakin perform tim akan meningkat. Juga dia tidak asing lagi diajang Premier League dia juga pernah berlaga dipentas Liga Champions saya rasa dia akan cepat beradaptasi” tutur mantan pelatih Dortmund itu.

Satu yang juga dipuja Jurgen Klopp adalah kemampuan berlarinya, dengan postur tubuh kecilnya semakin mendukung akselerasinya didepan gawang, Klopp pun semakin yakin kalau Salah akan memberikan warna beda untuk timnya dimusim nanti.

“Dia memiliki kecepatan luarbiasa, akan menjadi nilai positive kerja tim yang bakal mengancam lawan-lawan kami dimusim nanti itu pasti, hal terpenting bagi saya adalah rasa laparnya ketika didepan gawang untuk mencetak goal, dia sudah tau apa yang kami inginkan darinya dan dia sendiri sudah siap tampil didepan pendukung fanatic The Reds” utup Klopp.

Tak kurang dari kegembiraan Klopp menyambut Salah striker Roma ini juga merasakan hal serupa,”Kembali ke Premier League saya sangat antusias dan semangat, saya akan memberikan segalanya untuk Liverpool, menjadi bagian dari klub bersejarah dengan dukungan fans fanatik ala Hooligan sejati adalah penyemangat luarbiasa untuk saya” tutur Salah.

Target kembali menjuarai Premier League sudah membara usai mereka banyak upaya dilakukan, dari gonta ganti pelatih sampai rombak squad dengan menguras dana tidak sedikit, sepanjang sejarah Liverpool hanya tercatat pernah menjuarai Liga untuk 18 kali, tahun kompetisi 1990 adalah terakhir sekali mereka menjuarai liga dimana ketika itu masih dikenal dengan nama League First Division.

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment