Sunday, June 25, 2017

Hasil Pertandingan Piala Konfederasi 2017 antara Selandia Baru vs Portugal

 

Lanjutan laga pertandingan ketiga kompetisi Piala Konfederasi 2017 tanggal 24 Juni 2017 telah menggepar pertandingan antaran Selandia Baru melawan Portugal yang digelar di Saint Petersburg Stadium. Dipekan ini anak asuh dari Fernando Santos sukses meraup kemenangan besar setelah mengalahkan Selandia Baru dengan skor akhir 0-4 tanpa gol balasan. Kemenangan dipekan ini juga membuat Portugal menduduki peringkat puncak klasemen Grup A Piala Konfederasi 2017 menggeser Meksiko yang sebelumnya menduduki peringkat puncak klasemen Grup A. Sementara anak asuh dari Anthony Hudson tetap berada diposisi terbawah klasemen Grup A dengan poin 0 lantaran tidak pernah memenangkan satu lagapun dalam ajang Piala Konfederasi 2017 yang tentunya akan membuat Selandia Baru tersingkir dari kompetisi Piala Konfederasi 2017.

 

 

Saat babak pertama dimulai Timnas Portugal langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menggempur lini pertahanan dari Timnas Selandia Baru untuk dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Serangan  demi serangan dari Timnas Portugal membuat Selandia Baru kewalahan untuk menahan serangan dari Portugal. Peluang demi peluang banyak terjadi di awal pertandingan untuk Portugal, namun Selandia Baru masih menjaga lini pertahanannya dengan kuat sehingga membuat Portugal kesulitan untuk mencuri angka. Memasuki menit ke-33 Portugal diberikan hadiah tendangan penalty oleh wasit setelah Danilo Pereira dijatuhkan didalam kotak penalty oleh Thomas Doyle, Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekusi tendangan penalty tidak mensia-siakan kesempatan tersebut dan berhasil mencuri angka pertama bagi Portugal. Tidak lama setelah gol pertama, dimenit ke-38 Portugal berhasil menambah angka kedua lewat gol dari Bernardo Silva yang memanfaatkan umpan terobosan dari Eliseu membuat Portugal unggul dua angka dari Selandia Baru. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara Selandia Baru melawan Portugal adalah 0-2.

 

 

Setelah turun minum pertandingan babak kedua kembali dimulai, Portugal melakukan pergantian pemain dimana Bernardo Silva yang mencetak gol kedua terpaksa diturunkan lantaran cedera yang dialaminya setelah membobol gawang Selandia Baru dan digantikan oleh Pizzi. Portugal yang sudah unggul 2 angka dari Selandia Baru kembali bermain dengan tempo yang cepat dan aggresif menyerang lini pertahanan dari Selandia Baru untuk dapat mencuri angka kembali di babak kedua. Namun Selandia Baru lebih memperketat pertahanan mereka di babak kedua sehingga menyulitkan Portugal untuk dapat mencuri angka kembali di babak kedua. Selandia Baru yang tertinggal dua angka dari Portugal juga berusaha untuk menyerang lini pertahanan dari Portugal demi dapat mengejar ketinggalannya. Selandia Baru memanfaatkan serangan balik yang cepat untuk dapat mencuri angka dari Portugal, namun kuatnya lini pertahanan dari Portugal membuat Selandia Baru kesulitan untuk mencuri angka. Memasuki menit ke-80 Portugal kembali mencetak angka ketiga lewat aksi individual yang indah dari Andre Silva yang menggiring bola ke dalam kotak penalty dan melesatkan tendangan keras ke gawang Selandia Baru membuat kedudukan menjadi 0-3. Memasuki menit ke-90 Nani menambah gol bagi Portugal setelah tendangan kaki kirinya berhasil membobol gawang Selandia Baru membuat kedudukan menjadi 0-4. Pertandingan babak kedua berakhir dengan skor akhir 0-4 dan pertandingan laga ketiga Piala Konfederasi Piala Dunia 2017 dimenangkan oleh Portugal, dan kemenangan dipekan ini membuat Portugal menggeser Meksiko yang berada di puncak klasemen Grup A.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment