Friday, June 23, 2017

Prediksi Piala Konfederasi antara Mexico vs Rusia

Lanjutan laga Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 tanggal 24 Juni 2017 akan menggelar partai ketiga Fase Grup A yang akan mempertemukan Meksiko melawan Rusia yang akan digelar di Kazan Arena pukul 22:00 WIB. Meksiko yang menguasai puncak klasemen Grup A dipekan ini akan menghadapi Rusia tentunya akan menghambat ambisi anak asuh dari Juan Carlo Osorio untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Grup A dipekan ini dari Portugal yang sedang ingin merebut posisi puncak klasemen Grup A. Rusia selaku tuan rumah pelaksana Piala Dunia 2018 tentunya tidak ingin dipermalukan dalam laga Piala Konfederasi Piala Dunia 2018, dan akan berambisi untuk mengincar kemenangan saat menghadapi Timnas Meksiko dipekan ini demi dapat merebut posisi puncak klasemen Grup A kembali.

 

 

 

Meksiko yang sedang berada dipuncak klasemen Grup A Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 dipekan ini akan menghadapi sang tuan rumah pelaksana Piala Dunia 2018 yaitu Rusia tentunya akan berambisi kembali untuk dapat meraih poin penuh agar tidak tergeser oleh Portugal yang sedang berambisi untuk merebut posisi puncak klasemen Grup A dari Meksiko. Pelatih Juan Carlo Osorio mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Timnas Rusia demi dapat meraup poin penuh demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Grup A

 

 

Dari kubu sang tuan rumah pelaksana Piala Dunia 2018 yaitu Timnas Rusia dipekan ini akan menjalani laga melawan Timnas Meksiko tentunya akan berambisi untuk memenangkan pertandingan agar dapat lolos ke babak selanjutnya Piala Konfederasi Piala Dunia 2018. Saat ini anak asuh Stanislav Cherchesov mengumpulkan tiga poin dari dua laga dimana pada laga kedua saat melawan Portugal harus mengalami kekalahan tipis 1-0 membuat Rusia menduduki peringkat ketiga klasemen Grup A. Pelatih Stanislav Cherchesov mengatakan bahwa dirinya akan kembali untuk mempersiapkan kondisi dan juga mental anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapai Timnas Meksiko demi dapat meraih poin penuh dan kembali menduduki peringkat puncak klasemen Grup A.

 

 

Predikis Starting Line up Meksiko :
(GK) Ochoa, Salcedo, Alanis, Araujo, Damm, Dos Santos, Reyes, Fabian, Aquino, Chicarito, Jimenez.

 

 

Prediksi Starting Line up Rusia :
(GK) Igor Akinfeev, Kudryashov, Vasin, Dzhikiya, Samedov, Dmitri Kombarov, Roman Shishkin, Denis GLushakov, Aleksandr Golovin, Yuri Zhikov, Fedor Smolov.

 

 

 

Prediksi pertandingan Piala Konfederasi Piala Dunia 2018 antara Meksiko melawan Rusia akan berlangsung dengan sangat ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat meraup poin penuh demi dapat menguasai puncak klasemen Grup A. Namun Meksiko lebih diunggulkan dalam laga pertandingan dipekan ini melawan Rusia dengan mengalahkan Rusia dengan skor akhir 2-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment