Friday, June 30, 2017

Hasil pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017 antara Jerman vs Meksiko.

Jerman berhasil melaju ke partai Final setelah mengalahkan Meksiko dengan skor telak 4-1 di Stadion Olimpiyskiy Fisht. Jerman berhasil menunjukkan dominasi mereka sebagai juara bertahan Piala Dunia 2014. Mereka juga berhasil membuat pertahanan Meksiko kebingungan dengan serangan mendadak yang mereka lancarkan.

Meski hanya bermain dengan banyak pemain muda pada ajang ini, Jerman tetap memastikan Efisiensi mereka sebagai tim yang paling ditakuti.

Jerman langsung menunjukkan kualitas mereka sejak awal pertandingan. Tercatat meski tak mampu meraih penguasaan bola lebih besar dari Meksiko, Jerman tetap berhasil meraih kemenangan 4-1. 4 gol Jerman berhasil dicetak oleh Timo Werner, Amin Younes dan 2 gol Leon Goretzka. Sementara 1 gol hiburan Meksiko berasal dari Marco Fabian.

Sejak menit awal pertandingan, Jerman langsung mendominasi dan langsung melakukan penyerangan ke jantung pertahanan Meksiko. Dan pertandingan baru berjalan 6 menit saja, Jerman sudah berhasil mencetak gol lewat Goretzka yang berhasil memaksimalkan umpan dari Henrichs. Goretzka dengan sangat tenang pun langsung menendang bola mendatar ke ujung gawang Ochoa. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Setelah unggul 1-0, Jerman semakin percaya diri. Mereka kembali berhasil mencetak gol hanya dalam kurun waktu 2 menit setelah gol pertama. Kali ini, Goretzka kembali menjadi momok setelah dirinya berhasil mencetak gol kedua setelah dirinya berhasil memaksimalkan umpan trobosan dari Wener. Dirinya yang hanya tinggal berhadapan dengan kiper pun langsung melesatkan bola menuju ujung gawang.

Dan sampai wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama. Skor 2-0 pun tetap bertahan untuk keunggulan sementara Jerman.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim semakin memanas. Jerman dan Meksiko pun tak segan untuk saling jual beli serangan demi bisa mencetak gol.

Namun, Jerman ternyata berhasil lebih untuk menampilkan serangan berkelas mereka. Mereka berhasil mencetak gol ketiga mereka di menit ke-60 lewat Werner yang berhasil memaksimalkan umpan di depan kotak penalty dari Hector. Werner yang hanya tinggal menyentuh bola pun tak menyianyiakan peluang dan langsung berhasil mencetak gol.

Setelah skor berubah menjadi 3-0, permainan kedua tim pun sedikit mengendur.

Pada menit ke-89, Meksiko akhirnya berhasil mencetak gol lewat M.Fabian yang berhasil mencetak gol lewat tendangan yang sangat spektakuler darinya yang berhasil memaksimalkan umpan dari Herrera setelah sebelumnya terjadi pelanggaran. Bola pisang yang langsung menghantam pojok gawang Jerman pun tak bisa diantisipasi oleh Ter Stengen dengan bagus.

Setelah berhasil mencetak gol, Meksiko justru kembali harus keteteran. Mereka harus kembali menerima gol dari Jerman hanya dalam waktu 2 menit setelah gol yang dicetak oleh Fabian. A.Younes berhasil menutup kemenangan Jerman dengan skor 4-1 setelah dirinya berhasil memaksimalkan umpan dari Emre Can menjadi sebuah gol.

Dengan kemenangan ini, Jerman dipastikan akan menantang Chile yang lebih dulu berada di Final.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment