Friday, June 23, 2017

Salah Girang Gabung Liverpool FC

Mohamed Salah telah resmi pada saat ini dirinya telah menjadi bagian dari Liverpool FC, yang mana pihak The Kops membeli sang pemain dengan nilai transfer yang mencapai angka 39 juta poundsterling.

Setelah menyelesaikan tes medis bersama dengan Liverpool, Salah langsung di perkenalkan di hadapan pers sebagai pemain baru dari kubu The Kops (julukan bagi Liverpool FC).

Pemain berusia 25 tahun tersebut ini di ketahui bahwa dirinya telah setuju untuk bisa menandatangai kontrak yang dikabarkan berjangka panjang dengan tim yang bermarkaskan di Anfield Stadium tersebut setelah menjalani tes medis.

“Saya sangat girang dan sangat antusias sekali untuk bisa berada di Liverpool, saya gembira bisa bermain dengan slaah satu tim besar di Inggris ini.” Ungkap Salah setelah dirinya membubuhkan tanda tangannya ke dalam kontrak yang di berikan oleh Liverpool FC, seperti yang telah di lansirkan oleh halaman resmi web dari The Reds.

“Pastinya saya akan memberikan performa terbaik saya kepada Liverpool FC. Saya menginginkan kemenangan dan gelar bersama dengan tim ini.” Sambung pemain yang pada saat ini berusia 25 tahun tersebut.

Selain itu, pemain yang berkebangsaan asal Mesir tersebut ini juga menyatakan bahwa dirinya sangat sudah tidak sabar lagi untuk bisa sesegera mungkin di latih oleh pelatih Jurgen Klopp, selain itu ia juga menilai bahwa Klopp bersama dengan skuatnya telah memberikan suatu performa yang sangat luar biasa sekali pada musim lalu.

“Saat ini Liverpool telah memiliki banyak pemain bagus dan juga hebat, saya telah menonton beberapa pertandingan dari mereka pada musim yang lalu, yang mana pada setiap laganya setiap pemain yang bermain memberikan 100 persen kemampuannya untuk bisa meraih kemenangan.” Ujar Mohamed Salah.

“Semua orang bisa melihat pelatih telah memberikan segalanya. Saya sangat berharap sekali agar kita semuanya sama-sama bisa memenangi gelar juara pada musim 2017/2018.” Ujar eks pemain AS Roma. Pada musim lalu, Salah telah sukses menciptakan 29 gol dari 65 laga yang di Serie A Italia selama dua musim memerkuat AS Roma. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment