Monday, June 26, 2017

Paulinho Akui Sedang Negoisasi Dengan Barca

Pemain timnas Brasil yang saat ini membela Guangzhou Evergrande, Paulinho memastikan jika saat ini agennya tengah melakukan pembicaran serius bersama salah satu klub terbaik dunia yaitu Barcelona dan tentunya ia berharap agar semua hal tersebut bisa segera terselesaikan dalam waktu dekat. Pemain yang berusia 28 tahun ini sebelumnya sudah pernah bermain di kompetisi eropa bersama Tottenham Hotspur namun ia gagal menemukan performa terbaiknya sehingga harus dijual ke Guangzhou, perlahan tapi pasti Paulinho mampu menemukan sentuhan terbaiknya sehingga ia tetap mendapat kepercayaan bermain bersama timnas Brasil dan hal inilah yang membuat Barcelona tertarik untuk menggunakan jasanya, ia dinilai mampu membuat lini tengah Blaugrana menjadi lebih baik karena kepiawaiannya dalam bermain di berbagai sektor.

Paulinho dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kontak bersama Barcelona memang ada dan itu bukanlah rumor namun satu hal yang bisa dipastikan adalah semuanya masih belum jelas beberapa kemungkinan bisa saja terjadi. Saya merasa sangat bangga dengan ketertarikan Barcelona tentunya ini merupakan sebuah tawaran yang sulit untuk ditolak, hingga kini saya merasa sangat senang bermain di China meskipun banyak orang menilai ini hanya kompetisi kelas kedua di dunia tapi selama anda nyaman dan bahagia bermain di klub tersebut maka itu bukanlah sebuah masalah besar.

Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde diyakini akan melakukan perubahan besar di skuadnya pada musim panas ini karena ia menilai ada beberapa sektor yang harus dibenahi agar timnya bisa menjadi lebih tangguh di kompetisi mendatang. Lini tengah akan menjadi perhatian khusus dari sang pelatih karena ada beberapa nama yang kualitasnya sudah menurun, ada satu target utama yang diinginkan oleh pihak manajemen Barca yaitu Marco Veratti tapi untuk mewujudkan transfer ini bukanlah hal mudah karena tenaga sang pemain masih sangat dibutuhkan oleh Paris Saint Germain. Kehadiran Paulinho ke Camp Nou diyakni bakal memberikan efek positif dimana ia akan bisa memberikan persaingan terhadap beberapa pemain salah satunya adalah Sergio Busquets, pemain timnas Spanyol tersebut memang sulit tergantikan oleh nama lain namun jika ia sedang cedera ini bakal menjadi kerugian besar bagi tim.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment