Friday, June 30, 2017

Demi Bergabung Ke MU, Waktu Bulan Madu Dipotong

Berita Bola Online – Striker dari Real Madrid yang bernama Alvaro Morata kelihatannya benar-benar ingin sekali bergabung bersama dengan klub Manchester United. Sang striker yang dikabarkan sudah memotong masa dari bulan madunya tersebut untuk bisa segera menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford. Sudah tidak menjadi rahasia lagi jika Alvaro Morata ingin segera meninggalkan klub Real Madird di musim panas ini. Dengan sedikitnya jam terbang atau untuk bisa bermain yang diberikan oleh pelatih Zinedine Zidane sudah membuat striker dari tim nasional Spanyol tersebut jadi gerah dan ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu di dalam waktu dekat.

Pemain Alvaro Morata sendiri sudah kerap dihubungkan dengan beberapa klub yang top di dunia. Akan tetapi klub Manchester United ialah klub yang sudah disebut hanya tinggal sedikit lagi akan bisa mendapatkan jasa mantan striker dari klub Juventus tersebut. Menurut laporan yang sudah dilansir oleh AS, pemain Alvaro Morata dikabarkan kalau tertarik untuk bisa berseragam setan merah pada musim depan. Oleh karena itu dia ingin untuk mengupayakan agar transfer tersebut segera terwujudkan di dalam waktu dekat ini.

Pemain Alvaro Morata sendiri disaat ini sedang berada di Ibizza. Dia sedang menjalankan masa bulan madunya setelah dia mempersunting seorang wanita yang sangat cantik sekali yang bernama Alice Campello dan menikah beberapa waktu yang lalu. Menurut laporan itu, pemain Alvaro Morata dikabarkan kalau sudah memutuskan untuk mempersingkat masa dari bulan madunya tersebut bersama dengan sang istri. Dia disebutkan kalau ingin segera bisa menuntaskan transfernya tersebut ke klub Manchester United yang memang diperkirakan akan selesai sewaktu bursa transfer dibuka di tanggal 1 Juli nantinya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment