Saturday, June 24, 2017

Messi Ingin Pindah ke Manchester City

Superstar asal Argentina yaitu Lionel Messi yang kini membela klub asal Spanyol Barcelona dikabarkan telah bertemu dengan manajemen Blaugrana untuk memperbincangkan masalah dirinya yang meminta untuk dilepas dari Barcelona ke Manchester City musim panas nanti. Sebelumnya Messi juga sempat dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu, namun kabar tersebut hanyalah isapan jempol semata. Dimusim panas kali ini berita tersebut kembali terdengar tentunya membuat banyak membuat pihak kalangan dunia sepakbola Eropa kembali terkejut mendengar berita bahwa Messi akan segera meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya yaitu Barcelona dimusim panas ini. Keinginan Messi untuk pindah ke Manchester City pada musim panas nanti lantaran dirinya ingin kembali bereuni dengan pelatih Josep Guardiola di Etihad Stadium. Kabar lain juga mengatakan bahwa kepergian Messi bergabung bersama Manchester City lantaran dirinya masih belum disodorkan perjanjian kontrak baru dari pihak Barcelona untuk tetap berada di Camp Nou pada musim panas nanti.

 

 

Menurut media olahraga Mundo Deportivo sang Superstar Lionel Messi sudah bertekad bulat untuk hijrah ke Negara Inggris pada musim panas nanti dan tentunya Barcelona akan kehilangan sang Superstar dimusim panas nanti. Namun pihak Barcelona mendengar berita tersebut tentunya sangat berat bagi Barcelona melepas La Pulga, Presiden dan juga Wakil Presiden Barcelona yaitu Josep Maria Bartomeu dan Jordi Mestre langsung mendekatkan diri kepada La Pulga untuk membicarakan keputusannya untuk tidak meninggalkan Camp Nou. Dan kabarnya Presiden dan Wakil Presiden telah bertemu dengan Jorge Messi sang ayah La Pulga di Miamin, Florida untuk membujuk anaknya untuk tidak meninggalkan Barcelona.

 

 

Setelah pertemuan tersebut sang ayah Jorge Messi langsung membicarakan hal tersebut kepada La Pulga di kota kelahriannya yaitu Argentia untuk tetap bertahan bersama Barcelona di Camp Nou, setelah tiga jam membicarakan masalah tersebut dikabarkan bahwa Lionel Messi telah memutuskan untuk tetap bertahan bersama Barcelona hingga musim 2017-2018. Keputusan Messi tentunya membuat Pihak Barcelona merasa tenang dan lega lantaran tidak jadi kehilangan La Pulga di musim panas nanti. Namun dikabarkan juga ada sosok dari pihak lain yang ikut membantu membujuk La Pulga untuk tidak hengkang dari Barcelona, sosok tersebut adalah pemain eks klub Liverpool yaitu Luis Suarez yang ikut berperan penting untuk membujuk Lionel Messi selama berkali-kali untuk tidak meninggalkan Camp Nou di saat jam makan malam bersama Messi. Lionel Messi tercatat sudah membela Barcelona sebanyak 585 Kali di semua ajang kompetisi sepakbola Eropa, dan dirinya juga sudah menyumbang banyak gelar bagi Barcelona. Bersama Barcelona Messi sudah mencetak 501 Gol dan 231 Assist yang membuat dirinya mendapatkan penghargaan Ballon d’Or sebanyak lima kali bersama klub Barcelona.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment