Sunday, June 25, 2017

Kabar Menarik, Mbappe Tertarik Ke Arsenal

Berita Bola Online – Terdapat sebuah kabar yang mengejutkan datang dari pemain Kylian Mbappe. Striker muda yang dari klub AS Monaco tersebut dikabarkan kalau sudah tertarik untuk berpindah ke klub Arsenal agar bisa dilatih oleh pelatih Arsene Wenger. Kylian Mbappe sendiri merupakan sebuah talenta muda yang terbaik di dalam Eropa pada musim yang lalu. Kylian Mbappe yang usiangnya masih 18 tahun sudah menjadi andalan untuk klub AS Monaco pada lini serang, sehingga tim yang berasal dari Monte Carlo tersebut sudah sukses untuk bisa menjuarai League-1.

Penampilan yang spektakuler dari Kylian Mbappe tersebut sudah membuat banyak klub-klub top di dunia menjadi tertarik dengan bakatnya tersebut. Klub-klub tersebut ialah klub Liverpool, klub Barcelona, dan juga klub Real Madrid yang sudah dihubungkan bersama dengan sang pemain. Akan tetapi menurut salah satu dari keluarga dekat Kylian Mbappe yang menyebutkan kalau sang pemain lebih tertarik ke Arsenal untuk bisa dilatih oleh pelatih Arsene Wenger. “Arsene Wenger ialah pelatih yang sangat hebat,” tutur sumber yang namanya tidak mau disebutkan ke Le Parisien.

“Jika besok Kylian Mbappe bergabung bersama dengan Arsenal, itu sudah pasti dikarenakan ada kehadiran dari Arsene Wenger. Pelatih Arsene Wenger sangat tahu bagaimana cara untuk memoles pemain-pemain muda yang terutama pemain yang berasal dari Perancis seperti pemain Thiery Henry dan juga pemain Nicolas Anelka.”

“Kylian Mbappe sekarang sedang dalam kebingungan yang dimana dia sedang mempertimbangkan mau pergi ke klub yang menengah atau pergi langsung ke klub yang besar. Tujuan dari Kylian Mbappe sangatlah jelas, dia ingin sekali bergabung bersama dengan salah satu dari dua klub yang terbesar di dunia yaitu klub Real Madrid atau klub Barcelona sebelum dia berusia 22 tahun.” begitu tutup dari sang narasumber.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment