Wednesday, June 28, 2017

Ernesto Valverde sibuk mencari armada baru Barcelona

Camp Nou – Pengganti posisi Luis Enrique untuk melatih Los Cules yakni Ernesto Valverde saat ini disibukkan dengan kegiatan barunya yakni mencari armada baru, squad peninggalan Luis Enrique sudah tentu tidak diragukan lagi untuk mencetak prestasi dimusim depan, namun mantan pelatih Athletic Bilbao ini pastinya ingin adakan penyegaran dalam memulai misinya di Catalan.

Sebagai sebuah klub raksasa tentunya Barcelona memiliki akademi sendiri untuk memproduksi pemain muda lanjutan guna regenarasi klub, La Masia adalah akademi yang dimaksud dan saat ini kabarnya pelatih anyar ini tidak melepaskan matanya untuk mengamati para pemain muda di akademi untuk diburu selain tentunya beberapa nama yang sudah ditarget seperti Lucas Lima dan Marco Verratti.

Josep Maria Bartomeu sebagai presiden klub membenarkan kalau Valverde saat ini memang sedang konsentrasi untuk mendapatkan beberapa armada dari akademi untuk memperkuat tim inti yang akan dilatihnya nanti, mantan jebolan akademi La Masia yang tercatat sukses luar biasa antara lain adalah Lionel Messi, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Cesc Fabrigas, Hector Bellerin, Bojan Krkic dan masih banyak lagi.

“Valverde tau bagaimana menangani tim ini, dia sangat genius dan tau harus mulai dari mana mengawali pekerjaannya, saya yakin dia akan mampu membawa klub ini kelevel dimana seharusnya berada, kami membiarkannya untuk berimprovisasi terkait pemain yang dia inginkan, dan saya senang dia memiliki perhatian untuk para pemain muda yang ada dalam akademi, itu adalah langkah yang bagus darinya” ucap sang presiden klub.

Selain memantau para pemain muda berita tentang ketertarikan Valverde untuk Lucas Lima juga merebak, gelandang asal klub Santos yang juga tak lain adalah sobat karibnya Neymar JR dimana mereka pernah bermain bersama dulu digossipkan sedang menjadi perburuan hangat kubu Barcelona dimusim panas ini.

Namun sibintang terkait hingga saat ini mengaku kalau belum ada tawaran resmi dilayangkan pihak managemen Camp Nou untuknya, Lucas Lima yang bermain bagus diajang Copa Libertadores berseragam Santos dimana dia membuat 5 assist dalam 5 penampilannya ketika itu, menegaskan kalau dirinya masih menimbang untuk menerima tawaran dari Los Cules atau akan terus bermain untuk Santos dimusim mendatang.

“Saya mendapatkan tawaran baru dari klub saya saat ini yang sangat menarik, presiden klub Modesto Roma Junior berupaya keras untuk menahan kepergian saya, kontrak baru dengan kenaikan financial yang meggiurkan tentunya akan membuat saya berpikir ulang untuk pergi dari sini, saya akan berkompromi dengan keluarga untuk mencari keputusan terbaik tentang masa depan saya” ucap Lima.

Namun Lucas Lima tegaskan kalau dirinya akan berpikir ulang apabila pembicaraannya dengan Neymar tentang keinginan dari Barcelona merekrutnya terealisasi nantinya, hal mana keinginannya untuk berpetualang di La Liga dengan tantangan baru bisa saja mengalahkan tawaran luarbiasa dari kubu Santos saat ini.

“Neymar sudah berbicara banyak dengan saya tentang Barcelona, saya tertarik dengan tantangan disana hanya saja saat ini saya belum mendapatkan proposal resmi, jadi saya belum mengambil langkah pasti tentang itu semua, jika nanti memang ada tawaran yang datang dan saya sudah memutuskan kemana saya akan berjalan, Santos adalah pihak pertama yang akan saya konfirmasi” tutup pria berusia 26 tahun itu.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment