Monday, June 26, 2017

AGEN BOLA – Inter Milan Inginkan Pemain Seperti Borja

agenbolaAGEN BOLA – Klub Inter Milan tidak menutup kemungkinan terkait minat mereka kepada sosok pemain Fiorentina, yakni Borja Valero. Borja dinilai layak untuk skuad tim Nerazzurri musim panas mendatang. Selepas musim panas 2016-2017 yang terbilang buruk dan berakhir dengan kegagalan ke kompetisi Eropa, Inter Milan memang sedang mengubah skuad timnya demi mencari sosok pemain terbaik untuk musim depan mendatang.

Seiring dengan kehadiran Luciano Spalletti sebagai manajer baru, beberapa punggawa dirumorkan akan segera didatangkan. Salah satu adalah pemain anyar milik Fiorentina, Valero. Sang pemain yang juga mendapat ban kapten di skuad tim La Viola itu dinilai sosok gelandang yang tepat dalam mengawal di bagian tengah Inter Milan musim depan nanti. Sepanjang musim panas lalu, punggawa berkebangsaan Spanyol itu mencetak dua gol dan serta 10 assist dari 40 penampilan.

Di usianya yang memasuki 32 tahun, kualitas permainan Borja yang semakin memukau dianggap tepat untuk Inter Milan yang membutuhkan gelandang serang. Tidak hanya itu, Borja juga dapat bermain sebagai pemain tengah dalam formasi 4-2-3-1 yang sering diturunkan Spalletti. Sang pelatih yang lebih dikenal dengan mengandalkan serangan balik cepat itu, memanfaatkan kedatangan Borja di musim panas nanti.

Dalam sebuah catatan Borja di musim panas lalu memiliki prosentase umpan yang baik yakni 89,5 persen dari 3,3 umpan panjang setiap pertandingan yang dilakoninya bersama tim. Dengan rata-rata dirinya sukses melepaskan sekitar 60 umpan silang setiap pertandingan. Dengan demikian, Inter Milan harus merelakan dulu Ever Banega yang kini tengah diincar oleh Sevilla sebelum dapat mendatangkan Borja yang ditaksir senilai 10 juta euro.

“Sosok Borja Valero dapat menjadi striker atau trenquartista, dirinya memiliki banyak karakter penampilan dan dirinya tidak mudah kehilangan arah bola. Saya rasa dirinya tepat untuk tim ini. Dirinya memiliki permainan yang hebat, siap duel di udara dan tidak mudah menyerah di dalam pertandingan. Hal ini yang membuat saya tertarik untung mendatangkannya di bursa transfer nanti”, ujar Spalletti kepada media setempat.

“Dirinya juga dapat menjadi seorang pemimpin bagi pemain lain dan kami sangat membutuhkan pemain seperti itu di musim panas nanti. Saya ingin mendatangkan beberapa punggawa seperti dirinya karena sulit meraih hasil itu jika kita hanya berharap kepada pemain yang baru berusia 22 tahun 23 tahun. Dirinya adalah sosok pemain hebat yang sedang kami inginkan”, sambungnya.

“Sebuah karakter di dalam permainan sepakbola itu penting dan kami harus segera memperkenalkan diri kami. Inter Milan memiliki profil yang baik. Klub ini akan segera bangkit di musim panas ini”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment