Tuesday, June 27, 2017

Manchester United semakin kesulitan untuk mencari stiker baru.

Perkembangan transfer Manchester United dikabarkan semakin rumit. Klub dipastikan harus mendapatkan penolakan dari beberapa klub untuk bisa membeli penyerangnya. Dan tentu hal tersebut membuat The Reds Devil semakin mencari akal untuk bisa mencari stiker yang cocok meski harus mengeluarkan dana yang sangat besar.

Dan kabarnya Manchester United baru saja mendapatkan penolakan dari Tottenham Hotspur untuk stiker mereka Harry Kane. Pemain 23 tahun tersebut berhasil menarik perhatian Manchester United dalam 2 musim terakhir. Dan Sir Alex Ferguson sendiri melihat bahwa Harry Kane akan sangat cocok untuk menjadi striker tetap di Old Trafford.

Harry Kane juga berhasil menampilkan performa yang sangat mengesankan di akhir musim. Ia juga berhasil dengan cepat kebut gol dengan berhasil mencetak 29 gol dan mengalahkan Lukaku dalam perebutan sepatu emas. Tentu melihat kualitas yang dimiliki oleh Kane, United dikabarkan siap membuat Kane menjadi pemain termahal di dunia.

Dengan berhasil mencetak 29 gol di musim ini, grafik penampilan kapten Inggris tersebut dipastikan meningkat. Dan pada 2 musim lalu ia berhasil mencetak 25 gol. Dengan koleksi golnya yang sudah mencapai 54 gol dalam 2 musim, tentu hal tersebut membuat Manchester United sangat tergoda untuk mendapatkan jasanya.

Namun, United justru harus mendapatkan penolakan dari pihak Tottenham yang dikabarkan tak akan menjual Kane dengan harga berapapun. Pihak Tottenham juga menegaskan bahwa mereka tak akan menjual sang pemain sampai kontrak sang pemain habis dan pemain itu sendiri yang memutuskan untuk keluar dari White Hart Lane.

Tentu hal tersebut membuat Manchester United harus berfikir lagi untuk membelokkan haluan mereka. Dan kabarnya mereka sedang bernegosiasi dengan Bayern Munchen atas Lewandowski. Dan United dikabarkan akan membuat Lewandowski menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford.

Agen Lewandowski juga dikabarkan sedang berbincang dengan kapten Polandia tersebut mengenai ketertaikan United. Dan tentu jika tak ingin dipusingkan dengan pembelian striker. Manchester United diwajibkan harus membuat system kebut mengenai transfer Lewadowski.

Lewandowski tentu bisa menjadi mesin gol yang sangat hebat bagi United di musim depan. Meski musim lalu tak berhasil menjadi topskorer. Setidaknya Lewandowski berhasil mencetak 30 gol pada musim lalu bersama dengan Bayern Munchen. Tentu Mourinho akan melakukan pendekatan secara manual kepada Lewandowski demi bisa membuat sang pemain semakin percaya.

Manchester United dikabarkan akan siap untuk mengeluarkan dana sebesar 85 juta pounds untuk bisa mendapatkan jasa Lewandowski. Tentu harga tersebut akan sulit untuk ditolak oleh pihak Bayern Munchen.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment