Friday, June 30, 2017

Southampton tidak bersedia melepas Cedric Soares, Virgil van Dijk.

Mauricio Pellegrino adalah pelatih barunya The Saints. Bersama Mauricio Pellegrino, The Saints begitu ngotot ingin pertahankan Cedric Soares, Virgil van Dijk pada jendela transfer pada tahun panas 2017. Meskipun terdapat beberapa klub bersedia mengeluarkan uang banyak demi bisa dapatkan ke-2 punggawa itu.

Virgil van Dijk di incar oleh Chelsea, Liverpool. Sementara Cedric Soares di incar oleh Tottenham Hotspur, Juventus, Barcelona. Les Reed tegaskan kalau Southampton tak berniat lepas Cedric Soares, Virgil van Dijk. Les Reed memiliki harapan pada jendela transfer tahun 2017 tak kait-kaitkan punggawanya Southampton lewat sebuah berita.

Ke-2 punggawa itu bakal Southampton pertahankan. Les Reed tak berencana buat hal tersebut. Les Reed, Southampton,  Cedric Soares, Virgil van Dijk bakal terus bersama di tahun 2017-2018. Southampton butuh waktu buat bangun skuad. Les Reed rasa skuad The Saints sekarang telah lumayan kuat.

The Saints bakal dikit sesuaikan skuad. Southampton bakal cari skuad begitu sempurna pada tahun 2017-2018. Southampton berencana buat langkah mulai dari awal. Skuadnya The Saints kini masihlah bagus. Southampton tak membutuhkan punggawa baru. Cuma begitu semangat pada jendela transfer tahun 2017.

Mauricio Pellegrino dapat kontrak 3 tahun dari Southampton. Southampton datangkan Mauricio Pellegrino untuk gantikan tempatnya Claude Puel. Claude Puel di pecat The Saints pada tanggal 14 Juni 2017. Claude Puel hanya 1 tahun tangani The Saints. Bersama Claude Puel, Southampton akhiri kompetisi English Premier League 2016-2017 dengan huni peringkat 8.

Mauricio Pellegrino telah adaptasi bersama Southampton dengan baik, kata Les Reed. Les Reed telah percaya kepada Mauricio Pellegrino buat tahun 2017-2018. Southampton bangun semua punggawa tiap musimnya. Saat kedatangan Mauricio Pellegrino, Southampton ikut sertakan dirinya pada pemilihan itu. Dirinya sudah lakukan kerjaan rumah di skuat The Saints.

Southampton tak percaya kalau tim mesti rekrut punggawa yang cukup banyak setiap tahun. Hal tersebut biar bisa segarkan skuat. Southampton tak berharap jual besar. Hal tersebut seperti sebuah bisnis. Kini, Southampton memiliki skuat hebat. Perekrutan nanti cuma di dasari tambahan pada kekuatannya The Saints dan juga sebuah nilai.

Tahun 2016-2017, ke-2 punggawa itu sudah beri kontribusi yang cukup besar untuk Southampton. Ke-2 punggawa itu bakal berkontribusi lebih besar lagi buat The Saints. Les Reed berharap ke-2 punggawa itu juga mau ingin tetap berseragam Southampton dan berjuang bersama-sama di tahun 2017-2018.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment